Lifestyle

Multi Bintang Meluncurkan Bintang 0.0% MAXX

  by: Kezia Calesta       25/10/2016
  • Tepat memasuki usia 85 tahun di tahun 2016 ini, pionir industri minuman malt di Indonesia Multi Bintang, kembali meluncurkan inovasi terbaru untuk kategori Bintang 0.0% bebas alkohol, yakni Bintang 0.0% MAXX dengan menawarkan rasa dan aroma yang lebih kuat khas hop.

     



    Acara peluncuran Bintang 0.0% MAXX diadakan di Dia.Lo.Gue Artspace dan dihadiri oleh penyiar radio Adit Insomnia, marketing manager Multi Bintang Fahmi Rajendra, dan kiper Persija Andritany Ardhiyasa.

     

     

    “Kami menemukan adanya keinginan konsumen, terutama pria dewasa akan pilihan rasa minuman yang lebih kuat. Bintang 0.0% MAXX menawarkan rasa dan aroma khas hop yang memberikan rasa Bintang to the MAXX. Sejak didirikan pada tahun 1931, Bintang telah menjadi ikon persahabatan dan kebersamaan. Kehadiran Bintang 0.0% MAXX diharapkan dapat menjadi perekat kegiatan kumpul bersama teman dan menjadikannya menjadi lebih MAXXimal,” ujar Marketing Manager Fahmi Rajendra.

     

    Kegiatan kumpul bersama sudah sangat identik dengan orang Indonesia. Ngumpul bareng dilakukan dimana dan kapan saja untuk melepas penat, berganti suasana, bertemu, berbincang, bertukar pikiran, menggali kreativitas ataupun mencari inspirasi. Dengan Bintang 0.0% MAXX, Anda bisa menikmati rasa malt Bintang yang khas di mana saja, kapan saja. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Multi Bintang Indonesia)



     

    BACA JUGA:

     

    Bir Ternyata Bermanfaat untuk Otak!

    Radler, Inovasi Bir dan Lemon yang Menyegarkan

    Nikmati 3 Minuman 'Awesome Autumn' dari Maxx Coffee

    Starbucks Meluncurkan Teavana Untuk Para Penggemar Teh

    tags: bir bintang, beer