Better You

Tips Menjaga Kesehatan Miss Cheerful

  by: Redaksi       30/10/2016
  • Area vagina yang tersembunya bukan berarti jadi luput dari perhatian Anda. Sebaliknya, organ intim layak mendapatkan atensi lebih ekstra untuk buatnya tetap happy. Simak tips berikut untuk menjaga kesehatan vagina atau Miss Cheerful.

    Memilih Bahan Pakaian Dalam Yang Tepat

    Area vagina rentan dengan keadaan lembab yang menyebabkan bakteri dan jamur (bahkan infeksi). Memilih undies yang tepat berarti yang mampu menyerap keringat di area organ intim Anda dengan baik hingga buat kelembapan alaminya terjaga dengan baik. Pilihan Cosmo ada pada pakaian dalam berbahan dasar katun.



    Kegel

    Dengan olahraga, kegel khususnya, menjaga kebugaran area Miss Cheerful sekaligus melatih otot-otot penting untuk meningkatkan performa bercinta Anda.

    Hindari Penggunaan Sabun

    Anda tak perlu khawatir, karena secara alami Miss Cheerful mampu untuk membersihkan areanya sendiri. Membilasnya dengan air sudah cukup dibandinhkan dengan menggunakan sabun mandi atau sabun lainnya yang memiliki wangi-wangian yang akan mengganggu keseimbangan pH alami Miss Cheerful dan buatnya iritasi.

    Rajin Melakukan Pemeriksaan

    Bagi Anda yang sudah tergolong sexualy active, setidaknya enam bulan sekali melakukan pemeriksaan papsmear ke dokter untuk deteksi dini kanker serviks yang rentan menyerang wanita. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Thinkstock)



     

    BACA JUGA:

    7 Cara Agar Miss Cheerful Tetap Kencang

    Memaksimalkan Kemampuan Miss Cheerful

    Latihan Kegel Bisa Kapan Saja

    Tip Menjalani Pemeriksaan Ginekolog Pertama Kali