Lifestyle

Kolaborasi Pancious & (X)S.M.L, La Storia del Banchetto

  by: Kezia Calesta       27/10/2016
  • Sebuah kolaborasi unik telah dihadirkan oleh dua brand yang memiliki ranah bisnis berbeda: Pancious, sebuah brand kuliner bergaya khas Italia dan (X)S.M.L sebagai fashion brand lokal dengan desain yang edgy.

     



    Dengan tajuk La Storia del Banchetto dengan arti Story of Banquet, kerjasama yang terjalin antara Pancious dan (X)S.M.L ini adalah kolaborasi pertama di Indonesia yang menggabungkan brand kuliner dan brand fashion lokal di dalam satu konsep pertunjukan.

     

     

    Pancious berhasil menciptakan lima menu baru yang merupakan buah ide dari koleksi Fall/Winter 2016 milik (X)S.M.L, sedangkan (X)S.M.L juga turut menciptakan tiga gaun dengan detil ruffle dalam balutan berwarna merah dan hitam.

     

    Pancious mendatangkan menu-menu istimewa berupa Ox Tongue Arrabiata, Squid Ink Risotto with Prawn, Ricotta and Raspberry Pancake yang manis dan gurih, dan Watermelon Fresco dan Lychee Charcoal Lemonade yang segar. (X)S.M.L menghadirkan tiga gaun bercirikan siluet desain yang tegan dan berani namun tetap memiliki nuansa klasik nan modern dengan detail ruffle yang seksi dan feminin.

     

     

    CEO (X)S.M.L Jun Mardian Sugandhi berujar, “Saling menginspirasi adalah kata kuncinya di mana Pancious menciptakan kreasi menu baru yang terinspirasi dari gaun-gaun (X)S.M.L, dan gaun-gaun milik (X)S.M.L yang terinspirasi dari kreatifitas menu Pancious terlebih dengan tema yang diusung yaitu 'klasik modern dengan daring twist.'”



     

    Marketing Director Pancious Group Fransisca Tjong juga berkata bahwa Pancious dan (X)S.M.L memiliki kesamaan visi, yaitu menjadi brand yang selalu menciptakan inovasi. Maka dari itu, hasil kolaborasi diharapkan dapat menjadi sebuah inovasi yang baik ditengah geliat bisnis serupa yang selalu monoton. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Pancious Group / Instagram @panciouspancious @x_sml)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Mengeksplorasi Cita Rasa Argentina di Cassis Kitchen

    Padang Meets Japanese di Suntiang Restaurant

    Coba Makanan Khas Peru di Pavela

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda