Celebrity

Jasmine Tookes Akan Kenakan Fantasy Bra di VSFS 2016!

  by: Redaksi       27/10/2016
  • Siapapun tahu jika di setiap Victoria's Secret fashion show, pasti ada satu model beruntung yang akan mengenakan Fantasy Bra. Tahun ini, bintang keberuntungan itu jatuh di tangan model cantik, Jasmine Tookes.

    Saat membuat video untuk persiapan fashion show, rupanya tim VS berniat untuk memberikan kejutan kepada mantan kekasih model Tobias Sorensen tersebut. Mereka semua berpura-pura akan mengadakan pemotretan dengan Jasmine dan mewawancarainya. "Ini adalah sebuah kejutan, dan saya tidak bisa memberitahu Anda," ungkap stylist VS ketika Jasmine bertanya padanya. "Apakah kalian ada yang tahu apa yang sedang kita bicarakan?" Jasmine terus bertanya kepada semua orang yang ada di lokasi pemotretan. But no one answer.

    Dan ketika sesi wawancara dimulai, saat inilah keadaan makin memanas. "Anda tahu kan jika tahun ini VS akan mengadakan show di Paris? Dan satu hal yang kita lakukan setiap tahun adalah memilih seseorang untuk mengenakan Fantasy Bra. Anda mungkin tahu tentang hal itu," kata pewawancara di video tersebut. "Hahaha, tentu saja saya tahu tentang hal itu," jawab model berkulit cokelat itu sambil tertawa kecil. Lalu si pewawancara tersebut melanjutkan, "Tahun ini, bagaimana jika kamu yang mengenakan Fantasy Bra?" Pertanyaan tersebut sontak langsung membuat sang model terperangah kaget - yang lalu diikuti teriakan histeris tiga model VS yang juga sahabat Jasmine; Taylor Hill, Romee Strijd, dan Josephine Skriver. 



    Yes dear, Jasmine Tookes akan mengenakan fantasy bra tahun 2016! Video ini sendiri sebenarnya sudah dibuat sekitar 6 bulan lalu sebelum akhirnya dipublikasikan di akun YouTube Victoria's Secret tanggal 26 Oktober 2016. Jasmine harus merahasiakannya selama berbulan-bulan kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya mengenai kabar bahagia tersebut. Fyi, sebelum dikenakan wanita kelahiran 1 Februari 1991 ini, Fantasy Bra juga pernah dikenakan oleh beberapa nama VS Angels yang lain, sebut saja Heidi Klum, Gisele Bündchen, Tyra Banks, hingga Candice Swanepoel. Sekarang, model yang baru dinobatkan sebagai "Angel" tahun 2015 tersebut akan mengenakan bra spesial yang didesain khusus oleh Eddie Borgo. 

    Dalam akun Instagramnya, Jas menulis jika ini merupakan kehormatan baginya untuk bergabung dalam daftar wanita-wanita hebat yang ia kagumi. Ia juga mengungkapkan jika ini jadi lompatan besar untuk VS yang memberikan kesempatan pada wanita dengan kulit berwarna untuk mengenakan bra spektakuler tersebut tahun ini. "There have only been two in the past, and I am so happy to represent that for the brand and women out there. Saya harap saya juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak wanita muda seperti para wanita hebat tadi bagi saya," ungkapnya.

    Dan untuk menampilkan bra fantastis tersebut, VS membuat video yang memperlihatkan Jas dengan Bright Night Fantasy Bra seharga USD 3 juta mengelilingi Blairsden mansion di New Jersey yang kabarnya berhantu.

     

     

    Welcome to my crib ???? @voguemagazine #VSFantasyBra #VSFashionShow

    A video posted by Jasmine Tookes (@jastookes) on



     

    Congratulations, Jasmine Tookes! Jangan lupa nantikan fashion show fenomenal ini yang akan berlangsung di Paris tanggal 5 Desember mendatang secara live di CBS. Can't wait! (Vidi Prima / AP / Image: doc. Instagram @jastokess, YouTube Victoria's Secret)

     

    BACA JUGA:

    10 Nama Baru Victoria's Secret Angels

    Aksi Hot Victoria's Secret Angels di Video "Body Moves"

    Tip Tampil Hot Ala Victoria's Secret Angels

    Rahasia Rambut Seksi Bak Model Victoria's Secret