Celebrity

Mengumpat di Carpool Karaoke Bersama Lady Gaga

  by: Redaksi       28/10/2016
  • Lady Gaga akhirnya muncul juga di acara bentukan komedian Inggris James Corden, Carpool Karaoke with The Late Late Show. Penasaran bagaimana jadinya?

    Penyanyi berusia 30 tahun tersebut muncul di episode yang ditayangkan tanggal 25 Oktober 2016 dan berakhir dengan menyanyi bersama band di malam harinya. Lagu-lagu yang ia mainkan bersama James selama karaoke berlangsung antara lain "Perfect Illusion,” “Bad Romance,” “The Edge of Glory,” “Born This Way,” “Poker Face,” dan lagu terbarunya di album Joanne, “Million Reasons.”



     

    Gaga membuka percakapan dengan mengabarkan jika ia akan bernyanyi untuk Super Bowl tahun depan. Ia juga mengungkapkan tentang bagaimana proses menulis lirik lagu "Bad Romance” yang hanya butuh waktu 10 menit (what!), dan bagaimana ia terobsesi untuk membeli baju-baju mendiang Michael Jackson. Ia juga memberi pelajaran menyanyi dan melakukan pemanasan kepada James, dan sering kali mengumpat! 

    Yang membuat Cosmo tak berhenti tertawa adalah bagian akhir di mana James mencoba menirukan beberapa pakaian Lady Gaga yang fenomenal. Oh, James! #lol (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @latelateshow)



     

    BACA JUGA:

    Mariah Carey Sebenarnya Tolak Nyanyi di Carpool Karaoke

    Serunya Carpool Karaoke Bareng Michelle Obama

    Usilnya J.Lo dan James Corden di Carpool Karaoke