Love & Sex

Cara Menghadapi Berbagai Ukuran Mr. Happy

  by: Silvya Winny       30/10/2016
  • Kata orang, kualitas ereksi Mr. Happy punya andil kuat dalam memberi kepuasan bercinta. Semakin keras Mr. Happy, semakin besar pula stimulus yang ia berikan. Ini artinya, membuat seks semakin memuaskan! Lalu bagaimana bila “keras”-nya Mr. Happy si dia tak sesuai harapan, atau hadir dengan size yang mencengangkan? Cosmo selalu siap dengan berbagai cara untuk membantu Anda, dalam berbagai situasi dan kondisi... buruk sekalipun.

    BESAR!
    The Treatment:

    Seharusnya Anda ba-ha-gia bila ia berukuran di atas rata-rata karena hampir seluruh dinding vagina “terisi” penuh dengan Mr. Happy-nya dan membuat orgasme datang lebih cepat. Namun, kesulitan ini bisa teratasi tanpa rasa perih dengan cara mengambil posisi woman-on-top, supaya Anda bisa mengontrol kecepatan penetrasi dan bebas mengubah kemiringan tubuh untuk mengatur kedalaman rudalnya. Jangan pula abaikan peran lubrikan. Jika ia terlalu panjang, minta ia mencengkeram batang Mr. Happy dari pangkal sebelum memasuki Miss Cheerful untuk menghindari hujaman yang lebih dalam. Sebisa mungkin hindari posisi doggie-style yang mengizinkan dia leluasa menguasai permainan.



    TERLALU KECIL
    The Treatment:

    Walaupun “sosis” di balik underware-nya itu berukuran mini, bukan berarti ia tak bisa bertenaga kuda yang membuat Anda amat bergairah hingga penuh tetesan keringat. Saat ia sudah mengisi Miss Cheerful minta si dia untuk menggoyang pinggulnya dengan gerakan melingkar. Efek putaran itulah yang bisa membuat Mr. Happy membentur area-area dalam vagina yang (tadinya) sulit dijangkau. Sebenarnya, Anda juga bisa mengandalkan posisi cowgirl (posisi bak duduk di atas pelana kuda) yang akan memberi Anda kebebasan mengontrol Mr. Happy untuk melakukan move apapun yang memberi Anda kepuasan. Apabila Anda termasuk yang antusias menjangkau G-spot, raihlah dengan mencoba doggie-style. Yee-hawt!

    EXTRA LARGE
    Selain size-nya yang jumbo, stamina rudal pasangannya yang sangat bertenaga membuat Karen*, 27 tahun, merintih sampai menggigit bibirnya saat bercinta. Walau tidak mengeluh, tapi ia butuh bantuan Cosmo bagaimana menghadapi “hantaman” Mr. Happy dengan sangat bergairah itu. But how?
    The Treatment:
    Perlambat kecepatan si dia dengan ganti kendali permainan. Bila tadinya Anda selalu berada di posisi misionari, sekarang putar kedudukan dengan ada di atasnya. Lalu daripada hanya bergerak naik turun cobalah untuk memutar pinggul. Biarkan ia melihat Anda memimpin “orkestra” sembari memberi ia peringatan halus seperti, “Aku suka sekali kalau kamu menikmatinya dengan seperti ini.” Dengan standar kecepatan yang berkurang, amat wajar bila ia butuh stimulasi ekstra. Hampir semua pria membutuhkan gesekan dan kedalaman yang lebih intens ketika klimaks nyaris tiba. Caranya? Bukan dengan melumat rudalnya di dalam Anda, tapi dengan membelai atau menghisap Mr. Happy untuk menyelesaikan permainan. Thanks to hand and blow!

     



    BARU DISUNAT
    The Treatment:

    Oh, jangan benci little disaster ini saat akan bercinta. Thanks to us, karena masih ada cara lain yang tak membutuhkan kehati-hatian. Sebelum tangan atau mulut Anda membungkam penuh Mr. Happy-nya, temukan area frenulum – area bawah kepala Mr. Happy yang menyimpan banyak saraf sensitif – mainkan lidah Anda dengan lincah hingga menjalar ke sepanjang batangnya. Kejutkan ia dengan sesekali menekan lidah sama seperti ketika Anda sedang melumat sebuah lolipop, yang memberi sensasi tingling. Sesaat setelah melakukannya, jangan terkejut bila ia jadi makin menggeliat penuh nafsu. Seperti blessing is diguise, menjadi “penguasa” area frenulum di saat sulit seperti ini, membuat ia makin tergila-gila bercinta dengan Anda. Mendadak ia pasti berhenti protes dan berhenti mengeluh akan rasa sakit. (Silvya Winny / Image: Shutterstock, dok. Cosmopolitan)

    Baca Juga:

    Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mr. Happy

    4 Posisi Bercinta Sesuai Bentuk Mr. Happy

    Gaya Bercinta Untuk Mr. Happy Berukuran Kecil

    Fakta Seks Mengenai Mr. Happy