Lifestyle

Holiday Season Bersama Starbucks Telah Tiba!

  by: Kezia Calesta       29/10/2016
  • Musim yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Starbucks telah tiba! Berbagai keriaan Holiday Season kini hadir di Starbucks mulai dari makanan dan minuman seasonal yang favorit dan terbaru, merchandise pilihan, kopi Holiday Blend, Starbucks Card eksklusif sampai dengan Planner Starbucks 2017 yang unik.

     



     

    Tahun ini, selain minuman seasonal favorit yang kembali hadir seperti Toffee Nut Latte, Starbucks memperkenalkan dua minuman terbarunya yaitu Red Cap Dark Mocha dengan strawberry whipped cream dan Toasted Graham Latte dengan rasa biskuit yang gurih.

     

    Starbucks juga tidak lupa menghadirkan berbagai dessert lezat seperti Hazelnut Spiced Cake, Wi So Nutty Pie dengan lima macam kacang termasuk walnut dan almond, dan Mond Blueberry Pie yang paling pas dinikmati dengan secangkir kopi Holiday Blend yang pekat. Jika Anda sedang mengidam camilan asin, ada juga savory dishes yang menggiurkan seperti Beef Shepherd's Pie, Chicken Pot Pie, dan Chicken Tomato in Croissant Bun yang mengenyangkan.

     

     



    Merayakan semangat Holiday Season, Starbucks mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam program Drop of Hope untuk membantu siswa-siswi yang kurang mampu, dengan cara memenuhi kebutuhan peralatan sekolah mereka. Tahun ini Starbucks bekerjasama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) untuk membantu 1000 pelajar Indonesia. Anda dapat berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co untuk membantu mewujudkan keinginan mereka. 'Tis the season! (Kezia Calesta / VP / Image: Starbucks Indonesia)

     

    BACA JUGA:

     

    Starbucks Meluncurkan Teavana Untuk Para Penggemar Teh

    Seberapa Jauh Anda Kenal Kopi?

    Baik Kah Kopi Untuk Kesehatan?

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda