Love & Sex

Gerakan Seksi yang Disukai Pria

  by: Redaksi       21/10/2016
  • Bisa jadi Anda telah hapal bagaimana cara menaklukan pasangan di ranjang. Mulai dari gaya seks, manuver serangan, hingga titik-titik sensitifnya. Artikel ini akan membantu Anda membuka alam imajinasi dengan memberi contekan gerakan-gerakan seksi yang pasti disukai para pria.

    Refleksi Cermin
    Biarkan saja Putri Salju dalam dongeng memiliki cermin yang bisa menunjukkan dirinya paling cantik. Tapi dalam realitas, hanya Anda yang bisa mereflekasikan tubuh polos secara lengkap untuk memanjakan pasangan. Saat si dia sudah melucuti semua pakaiannya dan menunggu Anda datang menghampiri, berdirilah di depan cermin raksasa yang telah Anda posisikan sebelumnya tepat di depan ranjang. Perlahan lucuti pakaian Anda. Dari cermin itu, pasangan akan bebas melihat pantulan tubuh Anda dan dirinya saat melakukan manuver-manuver super panas!

    Double Treat
    Tak perlu menunggu lama agar pasangan mau bermain di area Miss Cheerful. Saat foreplay dimulai – pasangan masih sibuk mendaratkan ciumannya di bibir, leher, dan dada – ambil kendali dengan berinisiatif memainkan jari menjelajahi seluruh area Miss Cheerful. Bagi pria, melihat Anda bisa mengontrol diri sendiri dan tahu apa yang diinginkan akan membuatnya tertantang untuk memberikan serangan lebih.



    Ambil Kendali
    Adegan berikutnya agak membutuhkan sedikit tenaga Anda untuk mengendalikan permainan. Naiklah di atasnya untuk melakukan posisi women on top. Biarkan ia menikmati manuver Anda, lakukan terus gerakan naik turun dengan cepat. Bila tiba saat yang tepat, dalam ritme yang cepat buatlah desahan lembut sambil kedua tangan Anda menarik rambut yang tergerai sedikit ke atas dan beri pasangan tatapan nakal tepat mengarah ke matanya. BOOM!

    Posisi Quickie
    Tahukan Anda bila posisi yang paling disukai pria saat melakukan quickie adalah stand sex? Selain tak membutuhkan ruang yang banyak, ini akan memudahkannya mengendalikan situasi bila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Jadi saat si dia memberi tanda untuk melakukan quickie cobalah langsung cari tempat untuk bersandar saat ia mulai melakukan penetrasi. Atau saat permainan semakin panas, minta ia menggendong Anda dengan posisi saling berhadapan. Wohoooo! (Muhtar Rais / VP / Image: Fuse/Thinkstock)

     

    BACA JUGA:



    Kenapa sih Pria Tergila-Gila dengan Payudara?

    7 Hari Tantangan Seks Super Seksi

    5 Hal yang Ada di Pikiran Pria Tentang Seks

    Wanita Bertubuh Curvy Lebih Seksi Saat Bercinta