Better You

Cara Asyik Menikmati Masa Jomblo Anda

  by: Muhammad Hafizh       13/10/2016
  • Baru putus? Atau memang sedang tidak ingin terikat dengan hubungan romantis apapun? Itu akan selalu jadi pilihan Anda dear, so chillax! Sebagai fun fearless female, Anda selalu harus menikmati hidup, no matter what. Jomblo? Who cares! Simak cara asyik berikut yang bisa Anda lakukan untuk menikmati masa jomblo Anda.

    Ini Saatnya Mengenali Diri Anda Lagi

    Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, terkadang Anda lupa jati diri Anda yang sebenarnya - atas apa yang Anda suka dan inginkan. Maka di saat Anda sendiri dan tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa, inilah kesempatan emas untuk mengetahui diri Anda lagi. Nikmati makanan favorit Anda, pergilah berlibur ke tempat paling diidamkan, dengarkan musik yang membuat Anda bahagia dan menari tak keruan, lakukan apapun yang menyenangkan Anda, tanpa khawatir ada yang membatasi seperti ketika Anda berstatus in a relationship.



    Fokus Pada Teman dan Keluarga

    Menjadi single bukan berarti Anda harus tidak percaya diri dan menutup diri dari kehidupan sosial. Justru luangkan waktu untuk kembali menghubungi teman-teman, atau cari lingkungan baru untuk menjalin pertemanan baru di lingkungan yang baru - bahkan di luar zona nyaman Anda. Jangan lupa juga habiskan waktu dengan keluarga. Percaya Cosmo, you'll be very fine.

    Be Positive

    Saat-saat sedang sendiri ini bisa dijadikan pengalaman berharga. Ini mungkin menjadi kesempatan Anda untuk mencintai diri Anda sendiri, jadi nikmatilah. Dan ingat, Anda tak perlu berada di suatu hubungan untuk menjadikan Anda seorang yang utuh. Anda sempurna karena Anda sendiri, bukan karena Anda sedang bersama dengan siapa.

    Celebrate It!

    Mungkin kita hidup di era penuh tekanan yang di mana selalu merasa khawatir tentang apa yang akan kita lakukan setelahnya. Coba nikmati hidup Anda sekarang. Jelajahi masa ini dalam hidup Anda. (Edited Vidi Prima / Image: doc. Outnow.ch)



     

    BACA JUGA:

    5 Tanda Anda Desperate Akan Cinta

    5 Tanda Anda Belum Siap Menjalin Hubungan

    5 Respon Terbaik untuk Menjawab “Kenapa Masih Single?”

    Termasuk Kategori Wanita Single Manakah Anda?