Fashion

Eksplorasi Gaya Dengan Motif Garis

  by: Redaksi       21/10/2016
  • Tren motif satu ini memang tak pernah lekang oleh musim. Ya, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan busana bermotif garis. Selain bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, banyak variasi style yang bisa ditampilkan dengan busana bermotif ini. Berikut eksplorasi gaya dengan motif garis yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi. Simak! (Cindy Herin/DA/ Foto: Szymon Brzoska/IMAXTREE.COM, Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, IMAXTREE.COM)

     

    1. State The Class



    Untuk Anda yang ingin menonjolkan keindahan kaki, jatuhkan pilihan pada celana pallazo. Pilih motif garis vertikal yang akan memberikan ilusi kaki terlihat lebih jenjang. Lalu padukan dengan atasan putih dan blazer berwarna senada. Akhiri dengan aksesori berupa sling bag biru dan kacamata berwarna putih agar terlihat makin mencuri perhatian! (Foto:  Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)


     

     

    2. Dare To Clash

    Tren motif garis saat ini pun bisa diaplikasikan dalam berbagai gaya. Seperti look satu ini yang menabrakkan berbagai motif dalam satu tampilan. Atasan kaus bermotif garis horizontal warna hitam putih berpadu dengan rok motif checked. Sisipkan kesan fun pada long blazer bercorak leopard untuk aksi saat hangout bersama teman. Ready to go(Foto: Szymon Brzoska/IMAXTREE.COM)

     

    3. Upgraded Masculine

    Untuk Anda yang ingin tampil maskulin saat ke kantor namun tetap terlihat gaya, pilihlah style satu ini. Kenakan kemeja bermotif garis yang dipadukan dengan pencil pants berwarna navy blue. Agar tampilan semakin kekinian, tambahkan aksesori berupa choker di bagian leher, sepasang sepatu loafers dan kacamata hitam. Super cool! (Foto: Szymon Brzoska/IMAXTREE.COM)

     

     



    4. Dressed-Up

    Ekspresikan gaya chic melalui atasan kemeja putih dan celana kulot hitam yang dikombinasikan dengan kemeja garis berwarna merah putih yang seolah-olah menjadi outerwear. Untuk sepatu, maksimalkan dengan memakai sepasang strappy heels hitam. Terakhir, berikan sentuhan seru dengan memakai aksesori berupa choker pada leher Anda. Fierce(Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

    5. Casual Day Out

    Mengenakan atasan dan bawahan bermotif sama? No problem! Tiru aksi satu ini yang mengenakan atasan off-theshoulder motif garis biru muda dengan permainan embroidery bunga, dipadukan bersama celana bermotif senada warna navy blue. Anda bisa menjadikan trik jitu ini untuk tampil seru saat weekdays ataupun weekend. Sebagai aksen manis pada aksi, kenakan aksesori berupa anting dan belt. Tak lupa sepasang sepatu high heels warna cokelat jika ingin tetap terlihat sophisticated. (Foto: IMAXTREE.COM)

     

     

    Baca juga :

    Trend Motif Garis Saat Ini

    Panduan Gaya Tabrak Motif

    Si Garis Untuk Ke Kantor



    tags: tips, gaya, motif, garis, wanita