Love & Sex

Raih Orgasme Hot dengan Permainan Puting Payudara

  by: Kezia Calesta       21/10/2017
  • Apakah Anda tahu bahwa nipple play, atau permainan puting, dapat membuat seks semakin dahsyat? Inilah empat tips supaya permainan puting Anda bersama pasangan dapat memberikan hasil yang maksimal... dan orgasme yang lebih intens.

     



    1. Ketahui bahwa puting adalah titik zona rangsang yang sangat erotis.

    Puting payudara Anda menyimpan banyak saraf sensitif yang bisa membuat Anda semakin mudah terangsang. Tahukah Anda, bahwa sebagian wanita dapat mencapai orgasme hanya dari stimulasi puting? Mungkin dengan seiringnya waktu dan latihan, Anda juga bisa!

     

    2. Cek dengan pasangan Anda.

    Jika pasangan Anda kurang sabar dan sepertinya enggan menghabiskan waktu untuk memberikan Anda kenikmatan dengan cara tersebut, sayang sekali. Anda akan susah menikmati nipple play jika Anda tahu si dia tidak suka melakukannya. Namun jika pasangan Anda terlihat bersemangat, pancing gairahnya supaya ia mau mulai aksinya.

     



    3. Take your time and relax.

    Seperti Anda, puting payudara juga butuh pemanasan. Untuk mulai aksi ini, jangan tergesa-gesa. Pancing ia dengan perlahan dan mintalah sang pasangan untuk menstimulasi daerah payudara Anda dengan jemari atau lidahnya. Jika puting payudara Anda sudah mengeras, pasangan Anda dapat memasukkan jarinya – atau Mr. Happy – ke dalam Miss Cheerful yang sudah basah.

     

    4. Rasakan nikmatnya nipple play dan kombinasikan dengan sensasi lainnya.

    Minta si dia untuk terus menjilat dan menghisap puting payudara Anda dengan lembut, sambil menjamu area klitoris di bawah sana. Oh my... Siap-siap dan rasakan sensasi intens yang akan membawa Anda ke puncak orgasme!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Kaspars Grinvalds / Shutterstock / Clickphotos)