Love & Sex

6 Hal Ini Bakal Mempercepat Datangnya Klimaks

  by: Silvya Winny       4/10/2017
  • Satu dari kunci keberhasilan jalinan cinta ada pada: Kepuasan di atas ranjang. Kejutannya: Anda bisa meraihnya, setiap kali bercinta! Cosmo yakin, Anda dan si dia punya keinginan yang sama: Ingin terbawa menuju klimaks saat bercinta. Well, well, well, terus scroll ke bawah, baca baik-baik dan akan Anda temukan “tiket emas” yang membuat keinginan Anda jadi kenyataan.

     

    1. Get Vocal
    Hampir semua pasangan melakukan foreplay sebelum bercinta. Anda wanita, dan itulah keuntungan yang Anda miliki. Setiap desahan, kata-kata yang keluar akan bikin sensasi bercinta kian memercik. Sebelum ia sampai ke arah “bawah”, beri ia bisikan dirty talk yang sama-sama membuat Anda terangsang. Karena tak ada bisikan yang bersuara fantastis di telinga pria, selain... bisikan penuh desah.



     

    2. Goda Si Dia
    Cokelat, stroberi, atau whipped cream? Biarkan ia menentukan pilihan. Karena di setiap pilihan yang Anda berikan, tersembunyi sebuah posisi bercinta “tak-bisa-ditawar” yang sudah Anda siapkan.


    3. Pancing Gairahnya
    Bukan dengan langsung melepaskan celana dalam Anda, tapi buatlah suasana yang bikin ia ingin cepat-cepat mengalirkan nafsunya. Ketika jemarinya mulai mengarah ke bawah, katakan, “Tidak secepat itu, Sayang.” Saat itu gairah Anda berdua semakin naik, dan naik,  Score!


    4. Sesuatu Yang Mengejutkan
    Siapa bilang kemajuan teknologi itu boring? Mungkin kalau tanpa ponsel berkamera, kejutan Anda untuk si dia hanya bunga, cokelat, bunga, dan cokelat lagi, kan? Sekarang, bervariasilah! Foto-foto seksi, sesi Skype super panas – itulah yang ia nantikan.



     

    5. Dress Up
    Ini berarti: Siapkan lingerie terbaik Anda dan kenakanlah, sebelum akhirnya ia menyantap Miss Cheerful yang sama-sama akan mengirimkan Anda berdua menuju titik puncak kenikmatan.

     

    6. Jangan Lupakan: Peran Lube!
    Dengan pleasuring gel, the big O datang lebih mudah, lebih bersensasi, dan lebih menyenangkan! Mengapa? Karena tingkat kebasahan menentukan kualitas kepuasan Anda. Banyak wanita mendadak kering di tengah-tengah permainan, yang otomatis bikin mereka drop seketika. Ada satu cara yang mengundang va-va-voom hadir di atas ranjang. Ketika Anda nyaris mencapai klimaks, minta ia mengoleskan sejumput woman pleasuring gel sesuai dengan tingkat kebasahan yang Anda inginkan. (Silvya Winny / Image:  Zamurovic Photography / Shutterstock / Clickphotos)