Love & Sex

Begini Cara Lakukan Drunk Sex Dalam Keadaan Sadar

  by: Silvya Winny       6/10/2017
  • Anda tentu bertanya-tanya sekarang, apakah kenikmatan bercinta saat mabuk bisa Anda nikmati pada saat sober (sadar)? Kalau Anda berharap Cosmo menjawab iya, well, memang tentu bisa! Tanpa tenggakan alkohol Anda juga bisa menyulap seks yang meledak-ledak, lalu terbangun di pagi hari dengan isi kepala yang masih mengenang peristiwa yang terjadi pada malam harinya. Coba saja tips ini, and bottoms up!

     

    1. Tease it Out
    Candaan flirty yang Anda alamatkan buat kekasih saat tengah menyesap alkohol, plus suasana bar remang juga ikut memanaskan suasana, pasti membuat suhu dalam tubuh meninggi dan semakin tak sabar untuk melepaskan pakaian and BANG! Ini yang disebut drunk sex. Tanda-tanda drunk sex kira-kira seperti ini: Nafsu yang meluap-luap, keinginan untuk menerjang pasangan dan merobek pakaian, seks yang melibatkan furnitur-furnitur rumah, lalu menjerumuskan Anda di ranjang. Ah, persis seperti yang terjadi di serial TV! Maka kalau Anda ingin ini terjadi malam ini tanpa “uluran tangan” alkohol, tumbuhkan perasaan resah pada kekasih seperti cerita Alexandra, 28 tahun, “Saat ia sibuk kerja, saya tujukan sebuah pesan bernada flirty yang isinya mendeskripsikan lingerie seksi yang saya kenakan.” Hasilnya? “Waktu ia membuka pintu rumah, ia langsung merampas tubuh saya ke pelukannya dan bercinta tanpa kendali.” Lakukanlah sesuatu yang akan sulit membendung nafsunya untuk akhir sesi bercinta yang.... SUPERWILD!



     

    2. Create (Blurry) Vision
    Coba bayangkan sebuah bar. Kepala Anda pasti langsung terisi dengan sepasang pria wanita baru kenal yang saling menggoda, lalu menari erotis berdua di lantai dansa. Atau teringat, pada pria menggoda Anda dengan mendempetkan tubuhnya ke tubuh Anda. Nah, Anda juga perlu kreativitas agar tak kehilangan gelora saat bercinta. Undang aura seksi dan liar bar itu ke dalam kamar tidur Anda, dengan pancaran lampu merah remang bak dalam red room di novel Fifty Shades of Grey, yang membuat si dia semangat saat penetrasi. “Tidak perlu banyak cahaya, cukup hidupkan lampu remang yang selalu unggul dalam menyulut nafsu bercinta,” kata Natasha, 24 tahun. Cosmo yakin, pasti Anda mulai berpikir dimana bisa mendapatkan lampu bercahaya merah sekarang. Which is good, ladies!

     

    3. Relocate
    Sebenarnya, tanpa butuh asupan alkohol Anda juga bisa mendapatkan seks yang spektakular seperti waktu Anda mulai tipsy. Mudah saja. Anda perlu memerhatikan tempat yang selama ini terbengkalai? Sofa? Tempat tidur? Boring. Semua orang juga sudah tahu. “Saya lebih suka drunk sex daripada sober sex. Tapi saat saya berpikir untuk lebih sering melakukan sober sex, saya dan kekasih mulai melakukannya di tempat yang berbeda-beda, di tempat-tempat yang gila bahkan,” ucap Karina, 28 tahun. Bereksperimen di berbagai area membuat gairah bercinta terus membara, lebih fun, karena Anda akan berpikir, “Oh, kita belum pernah melakukannya di sini!”

     



    4. Hiraukan suara aneh
    Anda pasti akan bersikap masa bodoh saat sedang dipengaruhi alkohol, bahkan waktu si dia cukup lama tidak mengubah posisi bercinta. Anda tak ambil pusing! Beda waktu Anda tidak mabuk, sekecil apapun kesalahan bisa saja mengubah ritme bercinta. Agar suasana bercinta bisa berjalan tanpa gangguan, buatlah suasana yang bisa meredam suara-suara yang bikin Anda tidak nyaman saat bercinta. Berterimakasihlah pada musik dan sound system di kamar Anda. “Silence can be a scary thing,” kalau kata sex educator Jamye Waxman, penulis Hot Sex. “Telinga Anda bisa menangkap jeli suara kayu remuk tempat tidur atau mendengar suara aneh yang ke luar saat sesi penetrasi. Redam suara itu dengan memutar playlist yang menggelitik nafsu untuk menyerangnya seductively!”

     

    5. Unleash The Badass Within
    Sebenarnya efek memabukkan dalam alkohol bisa membantu Anda untuk bisa bertindak di luar batas. Namun, dalam keadaan sadar pun Anda juga bisa melakukan hal serupa dengan memberi ia sinyal kalau Anda bisa berbuat seliar apapun padanya. Drunk sex bagaikan sebuah latihan kardio yang membakar ribuan kalori buat Anda. Dengan begitu Anda punya akses tanpa batas untuk menindih tubuhnya, membolak-balik posisi bercinta, meremas balls-nya, terus sampai Anda terengah-engah kehabisan napas. Ia pasti akan terkejut di awal, tapi kata siapa ia tidak akan menaikkan tempo permainan? Siapkan stamina kalau ia tiba-tiba menyerang Anda tanpa ampun. Uh oh!

     

    6. Break Out Your Night Moves
    Saat Anda terbangun tengah malam sekitar pukul 2 pagi misalnya, jangan kembali tidur – bangunkan ia dan pergilah ke pusat kota. Pergi dalam keadaan mata yang mengantuk dan tak lagi sanggup untuk saling bicara, pasti mengingatkan Anda ke luar dari klub dengan langkah berat setelah party semalam suntuk. Esok paginya saat Anda bangun, Anda berdua pasti punya perasaan yang sama: “Apa yang terjadi semalam?” Tahu kalau Anda berdua bisa melalui malam tanpa sedikitpun alkohol akan membuat kehidupan seks Anda memanas, seperti efek yang diberikan tiga gelas vodkasoda. (Silvya Winny / Image: KieferPix / Shutterstock / Clickphotos)