Beauty

Trik Kreatif Palsukan Bagian Tubuh Tanpa Jalan Operasi

  by: Silvya Winny       9/10/2017
  • Latihan di gym demi menciptakan tubuh bak supermodel memang tidak mudah. Apalagi setiap akhir pekan Anda kerap tergoda dengan beragam sajian menggiurkan. Lalu, bagaimana tampil memesona dalam balutan bikini dan mini dress Anda? Dilema? Dengan sedikit kreativitas ini, Anda tetap dapat meraih tubuh tampak toned dan mengagumkan!

     

    Fantastic Body
    Muse: Doutzen Kroes



    Trik Cepat:
    Jangan lupakan pentingnya scrub dan body lotion untuk memastikan area ini tetap lembap dan ternutrisi. Baurkan bronzing oil pada lekukan bokong bawah secara merata dan biarkan kering untuk menyamarkan kulit jeruk dan mengamuflasi kulit. Berniat pakai backless gown? Tiru cara magis ini.

     

    Gorgeous Legs
    Muse: Kendall Jenner, Blake Lively

     

    A post shared by Kendall (@kendalljenner) on


    Trik Cepat:
    Kencangkan otot kaki Anda sambil berjinjit lalu aplikasikan bronzing stick di sepanjang otot betis bagian tengah dan paha bagian dalam menggunakan kabuki. Tambahkan firming oil untuk kulit yang tetap elastis dan kesan kaki yang jenjang dan seksi!

     

    Fabulous Arms
    Muse: Amy Adams

     



    Trik Cepat:
    Buatlah ilusi lengan yang padat berisi dengan cara berdiri di depan cermin lalu tekuk lengan hingga membentuk otot bisep. Aplikasikan self-tanning gel di sepanjang bagian kulit yang tampak lebih gelap, lalu biarkan kering. Tambahkan juga bagian trisep agar tangan berkesan lebih panjang dan ramping.

     

     

    Breathtaking Breast
    Muse: Katy Perry

     

    A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


    Trik Cepat:
    Dibutuhkan sense of art cukup tinggi untuk “melukis” bagian ini. Pertama, jangan lupa untuk memakai push-up bra sehingga tampilan cleavage terlihat menggoda. Setelahnya, aplikasikan bronzing gel dengan kuas besar pada area lekukan dada yang berbentuk segitiga. You're so much sexier now!

     

    Amazing Abs
    Muse: Karlie Kloss

     

    A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

    Trik Cepat:
    Tarik napas dalam-dalam sambil mengencangkan perut lalu baurkan bronzing powder pada bagian yan terlihat lebih gelap, misalnya tepat di bawah garis vertikal abdomen hingga ke perut bagian bawah. Cara ini akan memberi ilusi perut tampak lebih kencang dan langsing. (Silvya Winny / Image: frantic00 / Shutterstock / Clickphotos)