Love & Sex

Panduan Untuk Pasangan yang Ingin Coba Shower Sex

  by: Sky Drupadi       6/10/2017
  • Try new things. Itulah mantra yang diperlukan tiap pasangan, terutama jika membahas soal seks. Dalam bereksperimen, Anda dapat menemukan beberapa pencerahan. Misalnya, lubricant yang merupakan salah satu benda wajib di kasur, atau ternyata ada posisi selain misionaris yang tergolong fun (dan nikmat). Bisa juga Anda menemukan lokasi baru untuk melaksanakan sesi panas, di kamar mandi, contohnya. 

    Yup, shower sex merupakan salah satu bentuk seks yang wajib dicoba tiap pasangan. Mungkin Anda akan berkata: 'oke, cukup sekali itu saja.' Namun kata siapa Anda tidak akan menyukainya? Bila Anda masih ragu, berikut 12 hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkelana ke bawah pancuran air.

     



    1. Apapun yang ada dalam bayangan Anda, buang jauh-jauh. Mungkin Anda berpatokan pada sebuah adegan di film atau TV. Well, kemungkinan besar, gambaran tersebut sama sekali tidak akurat. Shower sex tidak akan berjalan “semulus” yang Anda harapkan. Persiapkan diri untuk merasa awkward akibat terbentur tembok, tergelincir air, dan mencari posisi yang tepat (hanya beberapa menit awal, kok).

    2. Sebuah shower didesain untuk satu orang. Maka dari itu, hanya ada satu orang yang akan selalu berada di bawah pancuran air. Sedangkan yang satu lagi akan merinding kedinginan dalam keadaan telanjang...

    3. Percayalah, Anda BUTUH lubricant. Dalam benak Anda, air = licin. Namun entah mengapa, bagi daerah privat Anda, air = kering, lengket, dan penuh friksi. Ugh, why??? Siap sedia lubricant untuk melancarkan sesi panas Anda. Memang, ada water-base lubricant. Tapi ternyata air tidak bisa dijadikan lubricant.

    4. Kekuatan kekasih Anda akan hilang seketika. Oke, pasangan Anda merupakan pria berotot yang mampu menggendong Anda di pundak. Cosmo percaya, kok. Namun jika Anda membayangkan shower sex di mana ia mengangkat tubuh basah Anda ke tembok, dan kaki Anda melingkar di pinggangnya... Kemungkinan yang akan terjadi adalah ia terpleset dan menjatuhkan Anda ke lantai kamar mandi. Shower sex berujung patah tulang? No thanks.

    5. Jika mencoba oral, Anda akan tenggelam. Bila Anda menemukan cara untuk melakukan seks oral tanpa tersedak air dari shower, tolong share pengetahuan Anda.

    6. Anda akan makin aware dengan lingkungan kamar mandi. Lihat, tutup botol shampo Anda penuh dengan sabun yang mengering. Tembok Anda diselimuti dengan rambut rontok. Dan shower puff itu harusnya sudah dibuang sejak lama, euuuw!

    7. Hanya ada satu atau dua posisi yang aman. Jika ada seseorang yang ingin memproduksi safety helmet untuk shower sex, jangan lupa beri akreditasi pada Cosmo, ya.



    8. Anda bisa berkeringat di bawah air. Mungkin Anda pikir kamar mandi adalah tempat membersihkan diri. Namun saat keadaan mulai memanas, Anda akan tersadarkan bahwa hal tersebut tidak benar. Anda akan berkeringat saat melakukan seks, baik itu di atas kasur atau di dalam kolam renang.

    9. Tidak ada cara yang 'benar' atau 'salah'. Anda tidak menikmati shower sex bukan karena salah prosedur. Ada beberapa orang yang pro shower sex, sedangkan ada yang anti mencobanya lagi. It's okay! Tidak semua orang harus menyukai shower sex, tapi Cosmo tetap menyarankan untuk mencobanya setidaknya sekali seumur hidup.

    10. Anda harus mandi setelahnya. Kata 'shower' tidak memberikan jaminan bahwa Anda akan mandi dengan bersih. Mungkin ada aksi seksi ketika Anda dan si dia saling menyabuni punggung dan bokong (hot!) Tapi akui dear, tidak ada yang bisa membersihkan seluruh lekukan badan selain diri Anda sendiri.

    11. Shower sex bisa digunakan sebagai foreplay. Justru, shower sex akan lebih efektif jika digunakan sebagai foreplay. Bila berusaha menyelesaikan sesi panas di kamar mandi, mood Anda bisa hilang akibat frusrasi.

    12. Hal terbaik dari eksperimen ini adalah tawa. Wajar saja kok kalau sesi Anda dipenuhi dengan tawa dan canda. Seks memang hal yang cukup lucu. Saatnya menemukan sisi playful Anda dengan shower sex!

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: KIRAYONAK YULIYA / Shutterstock / Clickphotos)