COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 06:00    
NOW PLAYING

Ouch! Ini 6 Momen Live TV Paling Memalukan Bagi Seleb

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 02 Oct 2017
Ouch! Ini 6 Momen Live TV Paling Memalukan Bagi Seleb

Tiap hal pasti memiliki sisi baik dan buruknya. Seperti acara siaran langsung di televisi, sisi baiknya Anda dapat menyaksikan suatu event dalam real-time. Buruknya (namun baik untuk para penonton), tidak ada kesempatan untuk mengedit sebuah kejadian memalukan. Para selebriti berikut menjadi “korban” live TV, dan momen cringey-nya akan selalu di kenang... terutama di dunia Internet.

 

Madonna

Brit Awards, 2015

Madonna dikenal sebagai Queen of Pop, namun bukan berarti ia aman dari siaran langsung televisi. Membawakan lagu Living For Love, penyanyi kelahiran 1958 ini jatuh tergelinding ketika ada salah satu penari yang menarik jubahnya. Ouch! Madonna terus melanjutkan penampilannya dengan berani dan kemudian mengonfirmasikan bahwa ia baik-baik saja. Namun, tetap saja ada banyak orang yang menertawakan kecelakaan tersebut dan menganggap bahwa masa-masa emas sang popstar telah berlalu. Double ouch!

 

Kanye West & Taylor Swift

Video Music Awards, 2009

Di sinilah awal pertengkaran Kanye West dan Taylor Swift yang tak kunjung usai. Saat sedang menerima penghargaan Best Female Video, sang rapper memotong singkat pidato Tay-Tay dan mengatakan bahwa Beyonce yang harusnya membawa pulang patung moonman. Tentu saja Kanye langsung diserang oleh banyak selebriti yang memihak pada Taylor, termasuk presiden Amerika Serikat saat itu, Barack Obama.

 

Steve Harvey

Miss Universe, 2015

Kontes kecantikan ternama ini jadi sorotan publik ketika sang pembawa acara, Steve Harvey, mengumumkan pemenang yang salah. Setelah Ariadna Gutierrez dimahkotakan sebagai Miss Universe 2015, raut wajah Steve berubah seketika. Well, pasti Anda pun akan pucat jika harus merenggut kembali mahkota tersebut. Pada akhirnya, Steve harus menghadapi kesalahannya dan mengaku bahwa pemenang kontes jatuh pada Miss Philippines, Pia Wurtzbach. Is it to late now to say sorry?

 

Ashlee Simpson

Saturday Night Live, 2004

Adik dari Jessica Simpson ini mengatasi blunder dengan cara yang... unik. Ashlee seharusnya menyanyikan lagu Autobiography di acara Saturday Night Live. Namun, musik yang dimainkan adalah lagu Pieces of Me, lengkap dengan vokalnya. Tertangkap basah lip-sync, wanita yang saat itu berumur 20 tahun tersebut tertegun sejenak, kemudian menari awkward sebelum meninggalkan set dengan pasrah.

 

Warren Beatty & Faye Dunaway

Academy Awards, 2017

Ini merupakan insiden live TV paling fresh di tahun 2017. Warren Beatty dan Faye Dunaway, pemeran utama dalam film Bonnie and Clyde (1967), menyerahkan penghargaan tertinggi pada malam tersebut. Setelah mengumumkan La La Land sebagai pemenang Best Picture, para panitia Oscar dengan panik menghamburi panggung. Ternyata... pemenang sebenarnya adalah Moonlight! Ada satu hal positif dari kejadian ini: foto Ryan Gosling sedang menahan tawa di atas panggung setelah menyadari filmnya kalah. Lol!

 

Janet Jackson & Justin Timberlake

Super Bowl, 2004

Walau 13 tahun telah berlalu, performance Janet Jackson dan Justin Timberlake ini masih menjadi bahan pembicaraan hingga kini. Hal tersebut karena Super Bowl merupakan event yang paling ditonton tiap tahunnya di Amerika Serikat. Saat sedang mengakhiri pertunjukan dengan lagu Rock Your Body, Justin merobek atasan Janet sehingga payudaranya terekspos selama kurang dari satu detik. Walau tayangan langsung dipotong oleh CBS, it was too late. Saat itu, jumlah penonton mencapai 143 juta. Setelah kejadian tersebut, kedua popstar sempat dikritik dan dilarang tampil dalam beberapa event. Sampai sekarang, masih banyak yang memperdebatkan apakah kejadian tersebut disengaja atau tidak. Bagaimana menurut Anda? (Sky Drupadi / SS / Image: Doc. mtv.com)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE