Lifestyle

HBO Buat Beberapa Ending Untuk Season 8 Game Of Thrones

  by: Alvin Yoga       2/10/2017
  • Para produser Game of Thrones nampaknya sedang berpikir keras untuk musim terakhir dari serial fenomenal keluaran HBO ini. Bagaimana tidak, demi menjaga top secret dan mempertahankan ending terbaik dari serial tersebut, tim produksi akan membuat beberapa fake ending untuk menjaga plot dan detail yang dijaga ketat.

    Kebocoran cerita mengenai bangkitnya Jon Snow di awal musim keenam serta hack yang terjadi pada musim ketujuh membuat HBO berusaha lebih keras lagi untuk musim terakhir ini. Oleh karena itu, President of Programming HBO, Casey Blots mengatakan bahwa tim HBO akan membuat beberapa ending misterius, sehingga bahkan para pemeran Game of Thrones pun tidak bisa mengetahui mana ending yang tepat untuk mengakhiri serial tersebut.



    Alasan lain yang juga membuat HBO memutuskan untuk membuat beberapa ending adalah karena situs terkenal yang dibuat oleh para fans, Watchers on the Wall, banyak melaporkan foto-foto proses syuting pada website mereka. Bahkan situs ini bekerja dengan sangat sistematis dan memiliki tim pelacak yang memonitor aktivitas para pemeran, serta mengumpulkan informasi dari beberapa negara lokasi syuting seperti Kroasia, Islandia dan Spanyol sekaligus. Dilihat dari website ini sendiri, informasi yang mereka dapatkan pun didapat dari sumber-sumber terpercaya.

    Serial Game of Thrones rencananya akan memulai produksi mulai dari bulan ini, dan diprediksi akan berakhir pada Agustus tahun depan. Untuk penayangannya, serial ini akan memasuki musim terakhirnya pada tahun 2019 mendatang dengan hanya enam episode sebagai penutupnya. Hmm, siapakah karakter yang selamat hingga akhir musim ini? Bagaimanakah nasib dari kedua naga yang tersisa? Dan pertanyaan terbesar, siapakah yang akhirnya duduk sebagai penguasa Iron Throne? Tunggu jawabannya dua tahun lagi!



    (Alvin Yoga / SS / Image: Dok. HBO Asia)