Celebrity

8 Orang Ini Sering Disangka Selebriti Ternama

  by: Sky Drupadi       4/10/2017
  • Sedang asyik scrolling Instagram, Anda menemukan foto cantik salah satu selebriti favorit Anda. Eiits... Sebelum Anda menekan tombol love, pastikan dulu apa benar ia adalah seleb yang Anda maksud. Karena bisa saja foto yang Anda temukan adalah milik “kembaran” Instagram mereka. Yup, 10 orang berikut menemukan ketenaran karena wajah mereka mirip selebriti ternama.

     

    Sofia Solares (@sofisolars)



    433K Followers

     

    A post shared by sofi solares ♡ (@sofisolars1) on

    Wanita asal Meksiko ini sering diingatkan oleh followers-nya bahwa ia memiliki fitur wajah serupa dengan Selena Gomez.

    “Saya merupakan penggemarnya,” ujar Sofia pada E! News. “Jika ia mengetahui keberadaan saya dan meluangkan waktu untuk menyapa saya... tentu saya akan menangis karena bahagia.”

    Walau ia tidak keberatan dengan ketenarannya, wanita berumur 22 tahun tersebut menyatakan tetap akan jadi dirinya sendiri. “Saya berusaha untuk jadi diri sendiri. Menurut saya tidak masalah jika disamakan dengannya, namun saya tidak ingin kehilangan jati diri,” ungkapnya.

     

    April Gloria (@april_gloria)

    105K Followers

     

    A post shared by April (@april_gloria) on

    Tidak diragukan lagi, Taylor Swift memiliki penampilan yang ikonis (I got that red lip, classic, thing that you like...) Maka dari itu, banyak wanita yang coba mengikuti gaya si cantik pirang. Namun April Gloria tidak perlu bersusah payah karena tanpa make-up pun, ia sudah mirip dengan Tay-Tay!

    Sang make-up artist yang gemar melakukan cosplay tersebut sering menghibur followers-nya dengan meniru tampilan Taylor. Para swifties sejati mungkin kesulitan dalam membedakan keduanya.

     

    Kami Osman (@kamiosman)

    466K Followers

     

    A post shared by kamilla osman (@kamiosman) on

    Bila Anda sering dibandingkan dengan orang lain, bisa saja Anda merasa risih. Seperti Kani Osman yang sering dipuji karena kemiripannya dengan Kim Kardashian. “Mereka menjuluki saya 'si sensasi Internet',” ujarnya ragu. “Sungguh konyol!”

    Salah satu fotonya “meledak” di media sosial, menerima sebanyak 500ribu likes dalam dua minggu saja. Namun wanita ambisius ini ingin dikenal sebagai dirinya sendiri. “Mengapa saya harus dibandingkan dengan orang lain?” tutur Kami. “Saya sangat berbeda. Ada banyak yang bisa saya tawarkan. Saya Kami Osman. Dan saya bangga akan hal itu.” Hmm, ternyata tidak semua orang menginginkan spotlight ya...

     

    Iza Ijzerman (@izaijzerman)

    33K Followers

     

    A post shared by IZZY (@izaijzerman) on

    Iza merupakan model plus-size berumur 22 tahun yang tinggal di Belanda. Wajahnya pun sudah terpampang dalam beberapa kampanye iklan, mulai dari pakaian renang ke kacamata hitam. Oh, selain itu, ia juga sering disandingkan dengan Gigi Hadid.



    Karena rambutnya yang pirang, alis tajam, dan bibir tebal, Iza sering dijuluki 'curvy Gigi Hadid'. Keduanya pun memiliki pose yang serupa. Gemas!

     

    Chelsea Marr (@chelsealoumarr)

    115K Followers

     

    A post shared by Chelsea Marr (@chelsealoumarr) on

    Tulang pipi simetris, mata berbentuk seperti almond, dan bibir tebal yang seksi. Nampak familier? Mungkin Anda teringat dengan salah satu aktris papan atas yang juga merupakan mantan dari Brad Pitt. Namun wanita ini bukanlah Angelina Jolie, melainkan seorang pekerja kantoran yang tinggal di Skotlandia.

    “Saya tidak melihat persamaanya,” tutur wanita berumur 26 tahun tersebut pada akun Facebook-nya. “Namun saya merasa sangat tersanjung dengan perbandingan tersebut!” Well, Cosmo pun akan senang jika memiliki wajah seperti Ms. Jolie.

     

    Jacky Melissa Vasques (@jackyvasquez)

    239K Followers

     

    A post shared by Jacky Vasquez (@jackyvasquez) on

    Kagum dengan “kembarannya” ini, Ariana Grande sampai mengomentari salah satu foto Jacky pada Instagramnya. Sejak tahun 2010, teman sekolah Jacky menyetarakan wajahnya dengan Cat Valentine, karakter Ariana di seri TV Victorious. “Saya menggemarinya sejak lama, sejak Victorious hingga sekarang!” cerita pelayan asal Virginia ini pada SweetyHigh.

    Ingin seperti Jacky? Untungnya wanita berumur 20 tahun ini tidak pelit berbagi tip. “Buatlah ponytail yang tebal! Itu merupakan hal paling penting selain cat-eyeliner dan bulu mata panjang,” jelasnya. Yuk, dicoba. Mungkin Anda bisa menarik perhatian Ariana juga!

     

    Megan Flockhart (@meganflockhart)

    31K Followers

     

    A post shared by meganflockhart (@meganflockhart) on

    Megan merupakan seorang potterhead sejati dan sering mengenakan kostum karakter Harry Potter untuk Halloween. Ketika ia posting kostum Hermione Granger pada tahun 2015, dengan cepat orang menyadari keselarasannya dengan aktris pemerannya, Emma Watson. Wanita asal Skotlandia ini mengaku bahwa ia menghargai tiap pujian dan senang memiliki sebuah persamaan dengan sang aktris. Setelah stalking Instagram Megan, jadi curiga... apa mungkin ia meminum ramuan polyjuice?

     

    Andele Lara (@andelelara)

    64K Followers

     

    A post shared by A N D E L E L A R A (@andelelara) on

    Siapa sangka Andele akan menemukan masalah dengan manajemen Rihanna hanya karena wajahnya yang serupa? Yup, itulah yang terjadi pada wanita asal Boston ini sehingga ia mem-private akun Instagramnya (kini sudah terbuka kembali untuk umum). Pasalnya, Andele menghasilkan lebih dari USD20 ribu karena orang tidak dapat membedakannya dengan sang penyanyi R&B tersebut. Beberapa perusahaan pakaian pun menghubunginya agar ia menjadi wajah dari produk mereka. Wow! (Sky Drupadi / SS / Image: Doc. Instagram)