Lifestyle

8 Trailer Film yang Lebih Seru Dari Film Aslinya

  by: Kezia Calesta       3/10/2017
  • Apakah Anda pernah terkesan setelah menonton sebuah trailer film yang keren? Sayangnya, tidak semua film bisa menyaingi keseruan trailer-nya sendiri. Menurut Cosmo, ini 8 trailer yang mengalahkan filmnya sendiri!

     



    1. Prometheus (2012)

     

     

    Dengan aktor-aktor bertalenta seperti Charlize Theron, Michael Fassbender dan Idris Elba, semua orang menyangka Prometheus akan melampaui ekspektasi. Namun ternyata, plot filmnya tidak orisinil dan terlalu mudah ditebak.

     

    2. Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999)

     

     

    Semua fans sangat mengantisipasi kedatangan film prequel yang mengkisahkan mulanya Darth Vader , namun pada akhirnya banyak orang kecewa akan storyline yang flat tanpa adegan action yang seru.

     

    3. Sucker Punch (2011)

     

     

    Seperti mash-up film 300, Sin City dan Burlesque, trailer film aksi ini terlihat menarik. Namun setelah tayang, banyak penggemar sutradara Zac Snyder kecewa dengan keseluruhan film yang cukup sexist.

     

    4. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

     

     

    Michael Bay memberikan janji-janji palsu dengan sebuah trailer yang menunjukkan semua adegan terbaik dan tubuh seksi Megan Fox. Karena itu, semua surprise element dari film tersebut pun hilang.

     



    5. Tron: Legacy (2010)

     

     

    Trailer menyuguhkan efek visual dan CGI canggih dengan iringan soundtrack Daft Punk yang futuristic. Sayangnya, film tersebut tidak terselamatkan tanpa character development yang signifikan dan cerita yg terlalu mengada-ada.

     

    6. Man of Steel (2013)

     

     

    Dengan soundtrack yang dramatis dan pembukaan yang emosional, trailer sang Superman membuat penasaran. Namun aslinya, film tersebut agak membosankan dengan banyaknya action scene yang tak berguna.

     

    7. Snow White & The Huntsman (2012)

     

     

    Trailer menunjukkan costume design dan koreografi perang yang keren, ditambah lagi dengan kehadiran Charlize Theron, Kristen Stewart, dan Chris Hemsworth. Sayangnya, keseluruhan film tersebut tidak terlalu mengesankan.

     

    8. Suicide Squad (2016)

     

     

    Trailer untuk film DC ini cukup eksplosif dengan berbagai karakter bad-ass dan unik dengan sedikit kesan playful. Pada nyatanya, film tersebut menayangkan banyak adegan tidak jelas yang dibuat semakin buruk dengan humor yang garing.

     

    (Kezia Calesta / SS / Image: doc. Instagram / various)

    tags: film, review, 2017