Lifestyle

Handphone Terbaru Dengan Kualitas Terbaik

  by: Salli Sabarrang       3/10/2017
  • Berencana untuk membeli ponsel baru? Beberapa ponsel terbaru rekomendasi Cosmo berikut bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda.

    Xiaomi A1

     

    A post shared by Xiaomi Indonesia OFFICIAL (@miofficial_id) on



    Bulan September lalu, Cosmo beruntung bisa hadir di acara peluncuran ponsel terbaru dari Xiaomi: Xiaomi A1. Ponsel ini mengusung kamera ganda alias dual-camera yang masing-masing lensanya berkualitas 12 megapiksel. Satu lensa untuk kemampuan wide-angle (lanskap), dan satunya lagi untuk telephoto (portrait). Fitur stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning pada kamera Mi A1 mampu menghasilkan efek bokeh lebih dalam ketika mengambil foto portrait. Selain itu, optical zoom juga dimungkinkan hingga 2 kali dan digital zoom sampai 10 kali. Semua keunggulan yang ditawarkan Xiaomi A1 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp3.100.000,-. Wow!

    Moto G5S Plus

     

    A post shared by Motorola Indonesia (@motorolaid) on

    Lenovo melalui brand Motorola menghadirkan kejutan di Indonesia dengan meluncurkan smartphone dual-camera terbarunya, Motorola Moto G5S Plus. Perangkat yang satu ini juga dibekali dengan dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat murni dengan sedikit bloatware yang membuatnya dapat berjalan dengan ringan dan mulus. Moto G5S Plus telah dibekali dengan dual-camera belakang yang memiliki kombinasi 13 MP bersensor RGB + 13 MP bersensor monokrom. Nah dengan dukungan dual-camera belakang ini memungkinkan Anda berkreasi untuk menghasilkan foto bokeh. Penasaran dengan harganya? Hanya Rp2.999.000,-,saja.

    Sharp R1



     

    A post shared by SHARP Mobile ID (@sharpmobileid) on

    Sharp meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Sharp R1 dengan keunggulan layar 2.5D Natural Aqua Screen. Dikemas dalam layar 5,2 inci HD, Sharp R1 dipersenjatai prosesor MediaTek MT6737, RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang dapat diperluas MicroSD. Ponsel pintar yang dibanrol dengan harga Rp1.799.000,-, ini juga dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, serta baterai 4000 mAh, fingerprint dan telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

    Samsung Galaxy Note 8

     

    A post shared by Samsung Indonesia (@samsung_id) on

    Samsung akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya Galaxy Note 8. Apa yang spesial dari ponsel yang satu ini? Smartphone ini hadir dengan layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel), RAM 6GB, prosesor octa-core, baterai 3.300mAh dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1. Untuk urusan pengambilan gambar, Samsung melengkapinya dengan dual kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12MP, serta bisa melakukan 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Sama seperti seri Galaxy Note lain, Note 8 dilengkapi dengan S Pen. Pada Galaxy Note 8, S Pen memiliki kualitas lebih baik termasuk untuk menulis berkreasi dan berinteraksi dengan smartphone.

    (Salli Sabarrang / Image: dok. Cosmo)