Lifestyle

5 Pasangan Paling Romantis di Serial TV

  by: Hana A. Devarianti       6/10/2017
  • We know it, terkadang Anda menonton serial TV hanya untuk mengetahui kelanjutan hubungan asmara para karakter. Maka dari itu, pada artikel ini Cosmo akan membahas lima pasangan yang paling romantis dan paling bikin baper yang pernah ada di serial TV. Love is in the air, ladies!

     

    Chandler dan Monica, Friends



    Diperankan: Matthew Perry dan Courteney Cox

    Chemistry mereka memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Itulah yang membuat Cosmo tidak bisa menahan rasa bahagia waktu mereka benar-benar “jadian” di London. Dan setelah itu, hubungan mereka bak cerita dongeng. Mulai dari pernikahan yang romantis, anak kembar yang lucu, dan tentu saja adegan Monica melamar Chandler yang bikin Anda terharu. Awwwh...

     

    Jack dan Rebecca, This Is Us

    Diperankan: Milo Ventimiglia dan Mandy Moore

    Setuju kan kalau Cosmo bilang mereka adalah pasangan suami istri idaman. Bukan cuma serasi, mereka juga sangat mesra. Jack dan Rebecca tahu cara menghadapi manis dan pahitnya hidup: dengan selalu mendukung satu sama lain.

     

    Lily dan Marshall, How I Met Your Mother



    Diperankan: Alyson Hannigan dan Jason Segel

    Sejak episode pertama, Cosmo tahu kalau Lily dan Marshall bakal jadi pasangan on-screen TV paling favorit Cosmo. Well, siapa sih yang tidak ingin punya hubungan yang romantis, konyol, dan oh-so-sweet seperti mereka? Oh, yes please!

     

    Cece dan Schmidt, New Girl

    Diperankan: Hannah Simone dan Max Greenfield

    Okay, mungkin awalnya mereka bukan pasangan yang cocok. Dan jujur saja, terkadang Schmidt terlihat seperti terlalu terobsesi dengan Cece. Namun, pada akhirnya Anda memahami kalau Schmidt melakukan hal itu karena dia sangat tergila-gila dengan Cece. Plus, Schmidt juga berhasil membuat pesta pertunangan mereka jadi sangat indah.

     

    Derek dan Meredith, Grey's Anatomy

    Diperankan: Patrick Dempsey dan Ellen Pompeo

    On and off and on and off again... Derek dan Meredith adalah pasangan yang paling bikin pusing dan gemas karena status hubungan mereka yang tidak jelas. Waktu akhirnya mereka menikah dan mendapatkan happy ending, Shora Rhimes sang creator dari serial TV ini memutuskan untuk “membunuh” Derek. Not. Fair. (Hana Devarianti/SS/Image: imdb.com)