Celebrity

Selebriti Hollywood Yang Pernah Mencoba Kencan Online

  by: Salli Sabarrang       13/10/2017
  • It's already 2017, honey! Jangan malu untuk mengakui bahwa Anda adalah salah satu pengguna aktif dari dating app. Beberapa nama selebriti Hollywood ini tidak malu mengatakan bahwa Anda senang mencari pasangan di Tinder.

    Amy Schumer

     

    A post shared by @amyschumer on



    Dalam memoirnya 'The Girl With The Lower Back Tattoo', komedian ini menulis bahwa ia bertemu dengan kekasihnya yang sekarang lewat aplikasi kencan online. Menurut Majalah People, Amy kencan dengan Ben Hanisch – seorang desainer furnitur asal Chicago –  dua minggu setelah mereka match di aplikasi Tinder dan saling bertukar pesan. 

    Zac Efron

     

    A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

    Tinder juga mengundang penasaran Zac Efron untuk mencoba mencari pasangan di dunia maya. Pengalaman lucu dialami Zac saat baru pertama kali log in dan menaruh profilnya di Tinder. Ia bercerita, tidak ada satu pun orang yang percaya kalau profil di Tinder benar-benar dirinya. Zac bercerita pada Sunday Times kalau dirinya ikut beberapa kencan online, namun belum juga mendapatkan match.

    Lily Allen

     

    A post shared by Lily (@lilyallen) on

    Mesti sudah menikah dan memiliki anak, rupanya Lily Allen juga join sebagai salah satu pengguna Tinder. Calm... dear, jangan langsung judge dulu, penyanyi cantik ini hanya iseng bermain Tinder. Dia menghabiskan sepanjang hari untuk menilai orang-orang yang berharap bisa berkencan dengan seseorang yang memiliki kesetiaan seperti dia.



    Adele

     

    A post shared by Adele (@adele) on

    Adele dikabarkan menggunakan aplikasi eHarmony saat diputuskan oleh pasangannya. Namun dengan nama yang sudah famous tentunya dia mengalami kesulitan join di dating application. Akhirnya, dia memilih untuk tidak menggunakan foto dirinya sendiri.

    Hilary Duff

     

    A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff) on

    Mungkin dia adalah salah satu selebriti yang paling vokal dalam hal penggunaan Tinder. Pada tahun 2015, dia mengakui bahwa dia berbicara dengan sekitar sembilan orang yang berbeda di aplikasi tersebut. 

    (Salli Sabarrang / Image: dok.instagram)