Love & Sex

Kenapa Pria di Tinder Berhenti Merespon Anda?

  by: Salli Sabarrang       14/10/2017
  • Ada banyak alasan mengapa pria-pria yang match dengan Anda di Tinder tiba-tba berhenti merespon. Penasaran? Baca artikel ini dengan teliti.

    Jangan Menggunakan Foto Orang lain
    Memang tidak dipungkiri kesan pertama pada online dating dinilai melalui foto. Agar terlebih menarik, Anda malah menggunakan foto orang lain. Hmmm.. Big No! Kalau begitu sama saja Anda tidak menghargai diri Anda sendiri. Dia pasti akan berkesimpulan bahwa Anda tidak terlalu percaya diri.

    Deskripsi Profil Lengkap
    Sebelum berinteraksi dengan orang lain pasti Anda ingin tahu mengetahui siapa dirinya. Nah, begitu pun dengan orang yang ingin berinteraksi dengan Anda. Profil yang tidak lengkap bahkan kosong akan menimbulkan keraguan. Karena kelengkapan profil juga berguna memudahkan untuk bertemu dengan orang yang memiiki kesaaman dengan Anda.



    Jangan Terlalu Lama Membalas
    Berdasarkan penelitian yang dilakukan Tinder, pria akan malas jika pesannya direspon lebih dari enam jam. Berbeda dengan wanita, pria tidak suka menunggu terlalu lama. Jadi jika Anda tertarik dengan dia, jangan terlalu lama membalas pesannya.

    Terlalu Banyak Cerita Diri Sendiri
    Mungkin Anda sudah menemukan orang yang menyenangkan diajak bicara, tapi bukan berarti Anda langsung menceritakan segalanya tentang diri Anda. Lebih baik Anda banyak bertanya untuk menggali informasi tentangnya. Terlalu banyak menceritakan diri sendiri juga akan membuat orang lain bosan, bukan?



    Terlalu Terburu-buru
    Apabila Anda sudah merasa menemukan orang yang tepat, rasa senang tentu akan membuat Anda terburu-buru dalam mengambil keputusan. Walaupun Anda sudah merasa klop dengan orang tersebut, bukan berarti Anda harus segera melakukan kencan di dunia nyata. Semua butuh proses. Jadi nikmati saja dulu interaksi Anda dengan orang itu, sampai kalian sama-sama yakin.

    (Salli Sabarrang / Image: Kaspars Grinvalds / shutterstock / clickphotos)