Lifestyle

Sennheiser Hadirkan Headphone Wireless Futuristis

  by: Sky Drupadi       5/10/2017
  • Para pecinta musik pasti setuju: tiap detik, tiap suara, dan tiap nada merupakan detail penting untuk keseluruhan sebuah lagu. Tanpa perangkat yang tepat, Anda tidak akan mampu “menyelam” ke dalam dunia yang telah dirangkai dengan sempurnanya oleh sang musisi. Itulah yang ingin dicapai oleh spesialis audio asal Jerman, Sennheiser. Meluncurkan rangkaian high-end headphone terbaru, CX 7.00BT dan MOMENTUM In-Ear Wireless, Sennheiser selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih maksimal bagi tiap pendengar.

     



    Sennheiser CX 7.00BT

     

    Lambaikan tangan Anda pada kabel berlibet. Menggunakan teknologi wireless Bluetooth 4.1 dan Qualcomm® apt-X™, kedua headphone ini sempurna untuk Anda yang selalu on the go karena desainnya yang ringkas tak akan menghalangi mobilitias sehari-sehari. Cukup lingkarkan saja di leher Anda, and ta-dah! Ringan dan nyaman, Anda dapat bergerak sebebas mungkin tanpa khawatir headphone Anda terjatuh dan terinjak. Sebuah remote tiga tombol juga melengkapi perangkat ini agar Anda dapat mengatur musik secara intuitif.

    Selain itu, khusus untuk MOMENTUM In-Ear Wireless, fitur AAC codec support memberikan pengguna Android kemudahan dalam koneksi instan. Yup, no more pairing. Dengan daya baterai sampai 10 jam, seri terbaru dari MOMENTUM ini siap menemani Anda berkegiatan ke manapun.

     



    MOMENTUM In-Ear Wireless

     

    That's not all, ladies. Bukan untuk mendengarkan musik saja, kedua model headphone tersebut mampu menerima panggilan tiga arah, lho. Lengkap dengan notifikasi getar, Anda dapat mengetahui jika ada panggilan masuk walaupun earphone sedang tidak digunakan. Cukup menekan tombol pada remote, dan Anda dapat berbicara langsung melalui mikrofon in-line yang berkualitas tinggi.

    Baik untuk bernostalgia lagu tahun 90an, atau sing along lagu terbaru dari Taylor Swift, inilah cara baru Anda untuk menikmati musik. So get ready, grab your headphones, and happy listening! (Sky Drupadi / SS / Image: Doc. Sennheiser)