Love & Sex

Ingin Berhenti Dari Friendzone? Ini Caranya!

  by: Alvin Yoga       20/10/2017
  • Butuh cara untuk punya hubungan yang lebih dari sekadar hangout buddy? Mau berhenti dari friendzone? Lelah digantungkan oleh pria? Ini saatnya untuk mengingatkan si dia bahwa Anda juga punya sisi menarik yang bisa membuat pria manapun untuk jatuh cinta. Ikuti empat tips jitu dari Cosmo berikut ini!

     



    Jauhi Kebiasaan Para Pasangan

    Cara pertama: berhenti bertingkah terlalu manis, menanyakan kabarnya sekali dalam sehari, serta mengajaknya mampir ke apartemen Anda. Bertingkah layaknya sepasang kekasih akan membuat pria kehilangan semangatnya untuk mengincar Anda. Lagi, jika ia bisa mengajak Anda hangout dengan mudah tanpa harus menjadikan Anda kekasihnya - officially, maka untuk apa repot-repot menyatakan hubungan tersebut?

     

    Gunakan Kata-Kata yang Lebih Menarik

    Ingin tahu mengapa Anda tetap dalam "zona" friendzoneWell, mungkin Anda yang selama ini bersikap terlalu cuek sehingga ia takut untuk mengambil langkah maju. Sesekali, gunakan kata-kata yang lebih menarik untuk menunjukkan keinginan Anda secara tersembunyi. Semisal, dibanding mengatakan “Kemejanya bagus, kamu jadi terlihat keren,” gunakan kalimat “Kamu seksi deh pakai kemeja itu.” Pilihan kata "seksi" mungkin akan membuatnya sedikit terkejut, tapi setidaknya kini ia tahu bahwa Anda menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar teman.



     

    Tunjukkan Bahwa Ia Bukan Satu-Satunya Pria yang Mengincar Anda

    Kompetisi adalah bagian yang tidak terelakkan dari kehidupan pria. Maka dari itu, cara ketiga untuk berhenti dari friendzone adalah membuat si dia merasa tertantang. Semakin merasa kompetitif, maka semakin gencar langkah seorang pria untuk mendapatkan hati Anda. Nah, untuk membuatnya sedikit lebih "tertantang", sebutkan nama seorang pria yang menarik perhatian Anda dalam pembicaraan kalian, dan buat si dia bertanya-tanya mengapa bukan dia yang ada di pikiran Anda saat ini.

     

    Ajak Ia Bertemu

    Screw the rule that girls can't ask a guy out. Jika si dia terlalu takut atau malu untuk mengajak Anda keluar, pancing dengan kalimat: “Ada toko kopi baru yang sepertinya seru di daerah Senayan. Aku gagal pergi dengan teman kantorku kemarin, mau coba ke sana besok?”. Voila, you get him! (Alvin Yoga / SS / Image: Dok. Outnow.ch)