Celebrity

Miley Cyrus Curhat Alasan Ia Putus Dari Liam Hemsworth

  by: Silvya Winny       10/10/2017
  • Sekarang, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth layak masuk kategori tagar #relationshipgoals. Bertemu saat syuting film drama romantis, mengadopsi binatang bersama dan mewarnai kemesraannya dengan saling melempar caption romantis di Instagram. Hmm, tak ada celah hubungan mereka untuk kandas lagi sepertinya.

    Setelah melewati masa-masa kritis dalam hubungannya dulu, kini, empat tahun setelah mereka menyatakan putus, Miley tidak lagi menutupi dan menceritakan alasan kenapa ia  membatalkan pertunangannya dengan Liam.

    Ketika ditodong pertanyaan itu dalam wawancara dengan Howard Stern, penyanyi cantik berusia 24 tahun ini menjawab, “Saya harus melakukannya. Saat itu saya merasa untuk apa menjalani hubungan yang malah akan menyiksa diri masing-masing.”



    Miley melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia secara alami adalah pribadi yang suka kebebasan. "Saya merasa tidak butuh ketergantungan untuk selalu bersama saat itu," katanya, dan tambahnya lagi, "Dan, saya pikir orang-orang yang putus dan kembali bersama, itu luar biasa."

     

     

    A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

     

    "Anda punya waktu untuk menjadi diri sendiri. Anda punya waktu untuk tumbuh dewasa. Saya pikir jika Anda tumbuh dewasa dan terlalu bergantung dengan orang lain, Anda tidak akan pernah benar-benar solid seperti diri sendiri. "



     

    via GIPHY

     

    Hmm, melihat hubungan mereka yang lebih dewasa dan semakin mesra, harus diakui kalau alasan Miley juga ada benarnya. Mungkin ini yang membuat mereka jadi pasangan sempurna a.k.a #powercouple! (Silvya Winny / Image: Instagram @mileycyrus)