Fashion

6 Gaya Busana Kasual Yang Bisa Ditiru Dari Selena Gomez

  by: Silvya Winny       11/10/2017

  • Sudah memiliki rencana untuk weekend Anda kali ini? Berkumpul bersama keluarga? Menghabiskan waktu bersantai bersama pasangan? Atau pergi party bersama teman-teman? DI akhir pekan nanti, saatnya Anda membebaskan diri dari setelan rapi, blazer ataupun kemeja putih Anda. Pilihlah outfit yang lebih ringan dan kasual. Bingung? Coba simak gaya Selena Gomez berikut ini.

    1. Effortlessly Cool
    Bagi Anda yang ingi tampil feminin sekaligus edgy, coba padankan floral dress dengan embroidery bomber jacket. Jangan lupa kenakan juga sunglasses Anda, and you're ready to go!



     

    2. Playful Chic
    Ingin tampil lebih playful? Anda bisa mengenakan sweater dengan gambar kartun favorit Anda. Untuk tampilan yang lebih maksimal, Anda bisa mengenakan bawahan berwarna metalik.

     

    3. Dress Over Dress
    Jangan bingung saat mau ke pesta. Coba contek gaya Selena berikut ini. Mantan kekasih The Weeknd tersebut memberikan aksen layer kepada tampilannya. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan memadukan silky dress dan sheer dress yang ada dilemari Anda. Now… you're ready to party!

     

    4. Going Retro
    Mengenakan flare pants mampu memberi ilusi kaki tampak lebih jenjang. Coba padukan dengan sweater dan black boots untuk menyempurnakan tampilan Anda.



     

    5. White on White
    Ingin pergi ke kafe dan berbincang hangat bersama teman-teman dekat Anda? Tampilan serba putih ini dapat menjadi opsi menarik. Untuk menghidupkan tampilan Anda, jangan lupa untuk mengenakan aksesoris ya. Coba kenakan statement necklace, anting yang noticeable, atau killer shades.

     

    6. Rockabily
    Black will never go wrong. Kali ini, pelantun singel “Fetish” tersebut memadankan oversize T-shirt, denim pants dan leather jacket berwarna serba hitam. Kenakan tas berwarna merah untuk memaksimalkan tampilan Anda.

    So, ladies sudah tau mau mengenakan apa saat weekend nanti?

    (Radhitio Anindhito/Foto: doc. Pinterest)