Celebrity

Katy Perry Berikan Komen di Instagram John Mayer

  by: Sky Drupadi       13/10/2017
  • Mantan tidak bisa dijadikan teman? Well, tidak untuk Katy Perry dan John Mayer. Pasangan yang berkencan selama dua tahun ini (2012-2014) membuktikan bahwa Anda bisa kok jadi friendly exes. Pelantun lagu Swish, Swish tersebut meninggalkan sebuah komen yang oh-so-sweet pada salah satu posting-an Instagram John. Di foto tersebut, pria berambut coklat ini pose bersama sang ayah di depan sebuah kue ulang tahun.

    “Selamat ulang tahun yang ke-90, Ayah!” Tulis sang gitaris. “Tulis komen manis untuk ayah saya, ia suka scrolling dan membacanya semua.”

     



     

    A post shared by johnmayer (@johnmayer) on

     

    Yup, dari puluhan ribu penggemar yang membanjiri comment section foto tersebut, terlihat nama Katy Perry. “Anda nampak fantastis!” tulis wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini. “Selamat ulang tahun, kawan.”



    Walau keduanya tidak lagi memiliki hubungan romantis, John mengaku bahwa salah satu lagu terbarunya, Still Feel Like Your Man, menceritakan Katy. Bukan itu saja, Katy juga pernah dipaksa oleh James Corden untuk mengurutkan keahlian para mantannya di ranjang. Siapa yang menduduki peringkat pertama? Kalau menebak John Mayer, nilai 100 untuk Anda!

    Hmm, jadi ingin dengar kembali kolaborasi John dan Katy di tahun 2013 silam. You love who you love... (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @johnmayer @katyperry)