Better You

Trik Dapatkan Bokong Seksi Dari Adriana Lima

  by: Silvya Winny       14/10/2017
  • Sulit untuk membahas Victoria Secret's tanpa memperhitungkan Adriana Lima. Angels level veteran ini adalah wajah yang paling dikenal dari brand seksi ini, dan sepertinya ia masih belum ingin melepaskan eksistensinya di runway Victoria's Secret dalam waktu dekat.

    Di usianya yang ke-36 tahun (Wow! Gak disangka), Adriana masih mondar-mandir di runway dengan bentuk tubuh yang tak hanya ideal, tapi toned dan tetap curvy. Jika Anda mengikuti update-nya di Instagram, Anda pasti tahu bahwa ia juga petinju yang mengesankan. Beberapa postingannya ini menunjukkan ia tak akan pensiun dalam waktu dekat:

     



     


    Dengan Victoria's Secret Fashion Show yang hanya tinggal menghitung hari lagi, Adriana sering menghabiskan waktu di Dogpound (tempat para Angels berlatih) melakukan the rainbow  beberapa set. FYI saja, the rainbow merupakan gerakan yang berkonsentrasi pada glute dan membuat bokong terlihat padat berisi.

     

     



    Menurut founder Dogpound, Kirk Meyers, “The rainbow tepat ditujukan untuk melatih otot bokong Anda.” Seorang trainer Katie Dunlop juga menimpali, “The rainbow ini adalah latihan yang tepat untuk para wanita yang ingin memiliki bokong bulat berisi. Ini yang latihan favorit para angels karena latihan ini menggerakan tiga otot sekaligus: glutes meduis, maximus dan minimus.”

     

    Hasilnya? Ya seperti foto ini:

     

    A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

     

    (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)