Lifestyle

Begini Wajah Asli Para Artis yang Berperan Jadi Hantu

  by: Hana A. Devarianti       16/10/2017
  • Saat tampil di layar lebar, wajah mereka berhasil membuat Anda menutup mata karena ketakutan. Namun, di kehidupan nyata wajah mereka ternyata tidak seseram yang Anda bayangkan. Hmmm, seperti apa ya penampilan aktor dan aktris yang berperan jadi hantu di film? Simak!

     



    The Ring (2002)

    The ghost: Samara

    The actress: Daveigh Chase

    Waktu bermain di film ini, Daveigh baru berumur 12 tahun. Kini, dia sudah tumbuh dewasa menjadi wanita berusia 27 tahun yang cantik dan punya style yang keren!

     

    The Conjuring 2 (2016)

    The ghost: Valak

    The actress: Bonnie Aarons

    Selain memerankan Valak, Bonnie juga berperan menjadi hantu di film Drag Me to Hell. Eits, tapi kebolehannya berakting bukan cuma jadi hantu saja. Dia ternyata menjadi Baroness yang ingin mencuri mahkota Mia di film Princess Diaries. Wow!

     

    Insidious: Chapter 2 (2013)



    The ghost: Bride in Black

    The actor: Tom Fitzpatrick

    Siapa sangka kalau karakter Bride in Black diperankan oleh pria! Sebelum aktif di dunia film dan TV, pria berusia 76 tahun ini telah malang-melintang di dunia teater selama 54 tahun lho.

     

    The Grudge (2004)

    The ghost: Kayako

    The actress: Takako Fuji

    Aktris asal Jepang ini bukan cuma jago akting, Takako juga seorang penari balet dan akrobat. Tidak heran dia bisa melakukan gerakan yang aneh dan distrubing saat berperan sebagai Kayako.

     

    It (2017)

    The ghost: Pennywise the Dancing Clown

    The actor: Bill Skarsgård

    Well, ternyata wajah aktor yang memerankan Pennywise tidak menakutkan ya. Dari nama belakangnya, Anda bisa menebak kalau Bill adalah salah satu anggota keluarga Skarsgård. Yup, aktor berusia 27 tahun ini adalah adalah anak Stellan Skarsgård dan adik dari Alexander Skarsgård. Hmmm, kalau bertemu dengan dia kira-kira Anda bakal lari tidak? (Hana Devarianti/SW/Image: IMDB, Instagram.com)