Love & Sex

Pertanyaan Seks Paling Sering Ditanyakan: TERJAWAB!

  by: Silvya Winny       16/10/2017
  • Hmm, atau mungkin lebih tepatnya, pertanyaan seputar seks yang paling bikin Anda penasaran dengan jawabannya. Teruskan baca artikel informatif ini.

     

    #1 Di manakah G-Spot berada?
    Nama G-spot berasal dari Ernst Gräfenberg, seorang ginekolog asal Jerman yang menulis tentang hal ini di tahun 1940an dan1950. Umumnya terletak pada 5 - 8 sentimeter di dalam Miss Cheerful, di dinding depan saluran vagina. Meski letak setiap wanita berbeda, namun dari cerita yang diterima banyak wanita ada area di G-spot sebesar koin yang bila tersentuh dapat membuat Anda bergairah karena ia sedikit bergerigi dan lebih bertekstur daripada jaringan sekitarnya. Para ilmuwan berdebat tentang apakah G-spot itu ada dalam struktur anatomi wanita, karena beberapa orang mengklaim itu bagian dari prostat wanita. Dan menurut penelitian ultrasound menunjukkan bahwa ia merupakan struktur fisiologis yang teridentifikasi terpisah dalam tubuh. Namun ada pula yang berpikir bawah G-spot sebenarnya merupakan bagian internal klitoris yang terasa sangat sensitif ketika ada rangsangan seksual. Namun yang kita tahu pasti adalah bahwa merangsang zona ini membuat Anda jelas merasa WOW, UH YEAAAH setiap kali bercinta.



     

    #2 Bagaimana cara membuat wanita klimaks?
    Tidak ada satu gerakan ajaib yang bisa membuat wanita orgasme, itulah sebabnya sangat penting untuk berkomunikasi. Atau cum-municate, jika Anda mau. Mintalah pasangan Anda untuk memahami cara menyentuh atau teknik seperti apa yang membangkitkan gairah Anda. Penting untuk Anda tahu bahwa gerakan tertentu bisa saja terasa berbeda atau kurang intens/efektif, tergantung dengan titik siklus haid Anda.
    Wanita akan butuh waktu ekstra untuk mencapai klimaks, berbeda dari pria. Banyak yang membutuhkan stimulasi klitoris yang konsisten selama 20 menit untuk orgasme. Minta si dia untuk tidak terburu-buru saat sedang bercinta, dan ciptakan suasana yang sensual dan bebas stres.

     

    [ BACA JUGA: 7 Aplikasi Seks Pelengkap Sesi Bercinta ]

     

    #3 Bisakah Anda terhindar dari herpes?
    Begitu banyak orang salah paham tentang penyakit herpes. Herpes adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks, dimana ada dua tipe utama: HSV-1 dan HSV-2. Kedua jenis ini bisa menyebabkan luka dingin serta herpes genital, tergantung dimana Anda terserang.
    Biasanya gejalanya kurang lebih lecet pada alat kelamin yang yang berlangsung 2-3 minggu, dan terasa sangat sakit dan nyeri. Gejala ini bisa diobati, namun virus herpes sendiri sayangnya tidak bisa disembuhkan. Ia tetap berada di sel-sel syaraf tubuh seumur hidup; jadi bisa saja Anda menemukan luka secara tiba-tiba di kemudian hari. Rata-rata tingkat kambuhnya pun 4-5 kali dalam dua tahun pertama sejak terinfeksi.
    Jangan panik sekalipun; Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah. Orang yang sering mengalami kekambuhan akan diberikan tablet anti-viral untuk mencegah wabah, dan seiring waktu, virus ini akan tertidur dan serangannya akan jauh berkurang.
    Untuk menghindari penyebaran herpes, jangan pernah melakukan hubungan seks selama sakit, dan gunakan kondom. Jika Anda seorang carrier, akan selalu ada kemungkinan kecil Anda dapat mentransfer virus ke si dia saat area intim Anda menembus Mr. Happy. Pakai kondom lebih baik.




    #4 Bagaimana membuat Mr. Happy lebih besar secara alami?
    Yang benar adalah tidak ada yang perlu membesarkan ukuran penis, pria hanya perlu menumbuhkan kepercayaan diri mereka.
    Ada berbagai cara yang diiklankan secara online untuk membuat penis pria lebih besar. Namun, sebagian besar metode tidak memberikan hasil yang signifikan atau jangka panjang. Beberapa ada yang  mengharuskan Anda menghabiskan berjam-jam atau berhari-hari memakai gadget yang tidak nyaman; dan beberapa berisiko serius menyebabkan cedera yang merusakjaringan penis yang halus. Aduh.
    Jangan sedih, ada cara lain untuk membuat ilusi lebih jumbo yakni coba pangkas rambut di area kemaluan agar  membuat Mr. Happy lebih menonjol. Selebihnya, usaha apapun yang Anda lakukan, tak ada yang mengalahkan rasa percaya diri yang besar.

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti yang Terbuka Mengenai Kehidupan Seks ]

     

    #5 Bagaimana cara mengukur penis?
    "Mengukur penis" tidak sama dengan "mengukur kebahagiaan."
    Hanya ada satu cara yang layak mengukur maksulinitas Anda, yakni mengetesnya dari ukuran Mr. Happy dengan kondom. Jika lateks terlihat kendur, cobalah cari ukuran kondom yang lebih kecil. Jika ukurannya benar-benar ekstra, ada kok kondom yang dibuat khusus untuk ukuran penis Extra Large.
    Untuk mengukur panjang, tahan penggaris saat penis si dia sedang ereksi; dimulai dari pangkal hingga ke ujungnya. Untuk mengukur ketebalan, bungkus tali pengukur melingkari penis.


    #6 Berapa lama seks normalnya berlangsung?
    Penelitian yang dilakukan awal tahun ini menunjukkan bahwa sesi seks rata-rata berlangsung 19 menit: foreplay 10 menit dan sembilan menit masa penetrasi.
    Jangan jadikan ini sebagai patokan karena pada dasarnya jalannya bercinta tergantung dari bagaimana Anda berdua menginginkannya. Ada yang suka quickie, namun ada juga yang menginginkan sesi panas intens dengan banyak serangan dan eksplorasi posisi. Anda yang mana? (Silvya Winny / Image: Feng Yu / Shutterstock / Clickphotos)