Lifestyle

10 Ide Kostum Mudah Untuk Halloween 2017

  by: Sky Drupadi       18/10/2017
  • Halloween kurang dari dua minggu lagi, honey. Apa Anda telah menyiapkan kostum? Jika belum, Cosmo berikan beberapa look yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda. Tenang saja, Cosmo juga berikan versi DIY untuk Anda yang tidak ingin berbelanja kostum. Read on, ladies!

     



    Pennywise

    Baik versi Tim Curry atau Bill Skarsgard, para pengunjung pesta pasti bisa langsung menebak kostum Anda. Anda hanya membutuhkan kostum badut dan face paint yang berlimpah. Jika Anda bingung, Anda dapat meniru berbagai tutorial make up Pennywise di YouTube, kok.

    Lazy version: Ingin mengadaptasi film It tapi malas berdandan? Pakailah jas hujan kuning dan beli sebuah balon gas berwarna merah. Congrats, you're Georgie!

     

    Daenerys Targaryen

    Walaupun season 7 telah berakhir, Cosmo berani bertaruh Anda akan menemukan banyak Daenerys tahun ini. Jangan mau kalah, dear. Keluarkan dress hitam berlengan panjang, lengkap dengan shoulder pads. Jika ingin lebih maksimal lagi, cat rambut Anda jadi putih menyala (yup, Emilia Clarke pun melakukannya).

    Lazy version: Persiapkan sebuah boneka naga (atau anjing, tergantung yang Anda punya di rumah) lalu namakan dia Drogon. Jangan lupa untuk menggunakan sebuah wig berwarna putih.

     

    Jon Snow

    Masih seputar Game of Thrones, Anda juga bisa bertransformasi menjadi sang King of the North. Tidak sulit lho mencari faux-fur coat berwarna hitam. Tak perlu ada yang tahu bahwa dibalik jaket tersebut hanyalah kaos tidur dan jeans.

    Lazy version: Kalungkan sebuah papan bertulisan “I know nothing”. Bila kawan-kawan Anda merupakan penggemar serial TV ini, mereka pasti mengerti “kostum” Anda.

     

    Eleven

    Dengan tayangnya season kedua tanggal 27 Oktober mendatang, pastinya karakter ini akan kembali “menghantui” berbagai pesta Halloween. Anda dapat menggunakan bald cap untuk memberikan kesan rambut gundul (walaupun di season terbaru, rambut Eleven sudah tumbuh panjang). Kenakan dress warna pink dan berikan tatapan galak pada tiap orang yang Anda temui.

    Lazy version: Dengan lipstik atau face paint, tariklah sebuah garis merah dari hidung menuju bibir untuk mensimulasikan mimisan.

     

    Kylie Jenner

     

    A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

    Oh, tentu saja Anda bisa jadi anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini. Tirulah bibirnya yang seksi dengan mengaplikasikan lip liner setebal mungkin. Lalu kenakan crop top dan sepasang jeans. Ta-dah!

    Lazy version: Umm, bukankah kostum ini sudah cukup “lazy”?



     

    Princess Leia

    Dalam rangka menyambut The Last Jedi dan mengenang Carrie Fisher yang legendaris, jangan ragu untuk menggali your inner Princess Leia. Mau yang lebih ekstrem? Pakailah kostum golden bikini milik Leia yang sungguh ikonis.

    Lazy version: Punya seprei putih? Perfect! Balut tubuh Anda dengen seprei tersebut dan gunakan sarung bantalnya sebagai penutup kepala. Tak perlu repot menyepol rambut Anda *wink

     

    Mia & Sebastian

    Kostum ini sempurna untuk para couple. Tak perlu mencari dress yang sama persis, kok. Selama itu berwarna kuning dan rambut Anda dibiarkan tergerak sepundak, you have become Mia. Si dia dapat menggunakan jas favoritnya. Pelajari tarian dari La La Land untuk menyempurnakan kostum ini!

    Lazy version: Tempelkan sebuah name tag pada baju Anda yang bertulisan “Mia.” Pasangan Anda pun juga harus mengenakan name tag “Sebastian.”

     

    Zombie Taylor Swift

    Look What You Made Me Do merupakan video klip yang paling ditonton tahun 2017. Walau Anda dapat meniru berbagai persona Taylor dalam video klip ini (VMA Taylor, 1989 Taylor, Cheerleader Taylor, dan lainnya), tampilan zombie di awal video nampaknya lebih cocok untuk Halloween. Pakailah sebuah dress berwarna biru dan ikuti berbagai tutorial di Youtube untuk mengubah wajah Anda jadi zombie.

    Lazy version: Oke, tidak semua orang ahli menggunakan kuas. So, yang bisa Anda lakukan adalah meng-capture wajah zombie Taylor, cetak, berikan lubang mata, dan tempel pada wajah Anda. Lol!

     

    Instagram Post

     

    A post shared by tim lee (@tim_vs_food) on

    Di Halloween tahun ini, Anda dapat memberikan tribute pada media sosial favorit Anda. Cukup capture saja Instagram feed Anda, lalu kunjungilah sebuah tempat printing agar dapat dicetak dalam ukuran besar. Pasti Anda akan populer di pesta karena banyak yang ingin berfoto dengan Anda.

    Lazy version: Belilah sebuah karton putih lalu gambar template Instagram dengan spidol. Tidak perlu terlalu sempurna, yang penting orang lain paham maksud Anda.

     

    Dancing Girl Emoji

     

    A post shared by Paola S. (@boombampowla) on

    Nah, Anda bisa bersekongkol dengan bestie untuk kostum yang satu ini. Mudah saja, Anda memerlukan leotard hitam, sepatu balet (atau flatshoes), dan bando berpita. Pastikan Anda dan BFF berpose seperti emoji tersebut ya!

    Lazy version: Dress, kaos dan celana pendek hitam dapat menggantikan leotard tersebut. Anda pun tidak dilarang untuk memakai bando kuping kelinci atau kuping Mickey Mouse dari pesta Halloween tahun lalu. Sekali lagi: yang penting adalah posenya. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. outnow.ch / Imdb.com / YouTube / Instagram @kyliejenner)