Celebrity

Selena Gomez Memuji Dokumenter Demi Lovato di Instagram

  by: Sky Drupadi       20/10/2017
  • Selama bertahun-tahun, penggemar Delena (alias Demi dan Selena) dibuat bertanya, apa kedua ini masih berteman? Atau bermusuhan? Well, dengan dua buah komen saja, Selena Gomez membuktikan bahwa persahabatannya dengan Demi Lovato masih berjalan kuat sampai sekarang. Yay!

    Kedua popstar ini berteman dari kecil dan merupakan Disney besties sejak remaja. Sayangnya, kehidupan Demi yang liar dan kesibukan masing-masing terpaksa memisahkan keduanya. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Demi Lovato sempat mengindikasikan bahwa ia cemburu dengan Taylor Swift, BFF dari kekasih The Weeknd tersebut. Oh no...



    But there's good news! Setelah merilis film dokumenter Demi Lovato: Simply Complicated pada tanggal 17 Oktober kemarin, Selena langsung memberikan komentar manis pada teman masa kecilnya tersebut dalam komen Instagram.

     

     

    "Dokumenter tersebut sangat indah,” tulis pelantun lagu Fetish tersebut. “Saya sangat bahagia untuk Anda. Anda merupakan orang yang berani dan jujur. Saya harap banyak orang bisa seperti Anda.” Kemudian, mengakhiri pujiannya, Selena memberikan komen tambahan dengan pesan yang singkat nan padat: “Love you.



    Awww!

     

     

    A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

     

    Jika belum tahu, film dokumenter Simply Complicated telah disaksikan lebih dari 3,2 juta kali di YouTube. Film yang berdurasi 78 menit ini mengikuti kisah perjuangan sang penyanyi dalam menemukan sukses, baik dalam karier atau kehidupan pribadinya. Sahabat dari Nick Jonas ini secara terbuka menjelaskan bebannya saat menjadi pecandu narkoba sejak umur 17 tahun dan cintanya pada sang mantan, Wilmer Valderrama. Bukan Selena saja, dokumenter ini telah menyentuh hati para Lovatics dan juga Cosmo. So proud of you, Demi! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @selenagomez @ddlovato)