Love & Sex

Ternyata Ini Arti Kode Rahasia Para Pria, Penasaran?

  by: Alvin Yoga       22/10/2017
  •  

    Ternyata tak hanya wanita yang suka memberi “kode”, pria juga suka lho menebar kode pada para gebetan-nya. Penasaran artinya? Dating strategist Matthew Hussey dari Inggris menjelaskan beberapa “kode” yang ternyata disembunyikan para pria dalam kalimat mereka. Check it out!

     



    “Saya masih bingung soal kelanjutan status kita.”

    = “Saya suka dengan Anda, tapi masih suka melirik wanita lain.”

    Pria ini rajin mengirim pesan dan menanyakan kabar Anda, lalu suatu hari tiba-tiba ia menghilang begitu saja. Pernah merasa seperti itu, dear? Anehnya, ketika ditanya, ia berusaha untuk mengganti topik, DAN ia juga memberi Anda seribu satu alasan untuk tidak meresmikan status kalian. Di satu sisi, ia sebenarnya tak mau kehilangan Anda dan menyandang gelar single terlalu lama. Namun di sisi lain, ia juga belum siap memiliki kekasih. Menurut Matthew, katakan baik-baik padanya, “Well, kalau begitu sebaiknya kita saling menjauh saja dulu sampai kamu tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan.”

     

    “Kenapa kamu masih single?”

    = “Mengapa tidak ada pria yang ingin menjalin hubungan dengan Anda?”

    Sejujurnya pria ini penasaran, mengapa wanita menarik seperti Anda belum juga memiliki kekasih. Selain itu, ia juga ingin tahu apakah Anda betul-betul worth it sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar Anda. Saran Cosmo, tunjukkan saja bahwa Anda sebenarnya punya standar yang tinggi soal pria: “Menjadi single itu enggak ada salahnya, kok. Lagipula selama ini aku belum menemukan pria yang menarik. Jika ada pria yang bisa membuat aku berpaling, well ia pasti benar-benar pria yang spesial.”

     



    “Saya tidak mau kamu terluka karena saya.”

    = “Saya akan melukai Anda suatu hari nanti, in one or another way.

    Well, sisi baiknya, pria ini tidak berbohong. Sisi buruknya, besar kemungkinannya bahwa ia memang AKAN menyakiti hati Anda suatu hari nanti (meski mungkin ia sebenarnya tidak bermaksud begitu). Setiap pria yang mengatakannya, 99 persen yakin bahwa ia akan menyakiti Anda. Menurut Matthew, lakukan apa yang memang seharusnya Anda lakukan… jauhi dia secepatnya sebelum rasa suka Anda padanya mulai muncul.

     

    “Saya tidak pantas untuk jadi pacarmu.”

    = “Saya tahu ada pria lain yang lebih baik untukmu.”

    Pria ini yakin seratus persen bahwa ada pria lain di luar sana yang jauh lebih baik dari dirinya, dan pria seperti itulah yang sebaiknya Anda perjuangkan. Tapi tunggu dulu, di sisi lain, bisa jadi ia juga sedang “menguji” apakah Anda benar-benar menginginkannya. Bingung mencari jawaban yang tepat untuk kalimat klise tersebut? Katakan, “Sepertinya kamu benar,” lalu lihat bagaimana reaksinya. Good luck, dear!

    (Alvin Yoga / SW / Image: Roman Samborskyi/Shutterstock/Click Photos)