Cosmo Club

Belajar Menata Bunga Bersama Cosmo Club

  by: Silvya Winny       23/10/2017
  • Bunga selalu atraktif di mata wanita. Dan karena ingin belajar merangkainya, peserta Cosmo Club excited sepanjang jalannya acara!

    Hampir seluruh peserta yang terpilih setelah mendaftarkan diri di Cosmo Club 26 Agustus lalu, hadir sesuai dengan dresscode yang cantik – seperti akan pergi first date. Tema acara yang berkolaborasi dengan brand kecantikan Corine de Farme ini memang mengajak para sahabat Cosmo ini belajar merangkai bunga.

     

    A post shared by Cosmopolitan Indonesia (@cosmoindonesia) on



     

    Suasana restoran yang bertempat di Rock Paper Scissors ini pun dipenuhi dengan rangkaian bunga cantik.

     

    Itu sebabnya, dari sejak sampai para peserta langsung terlihat mengeluarkan kamera dan mulai ber-selfie ria. Setelah semua peserta duduk di setting table yang tertata cantik, sang MC, Cia Wardhana langsung membuka acara dan mengundang Saliha Sara selaku Chief Representative Office dan Nurhayatini selaku Product Manager PT. Natural Nutrindo untuk mengenalkan beberapa produk andalan Corine de Farme, seperti Purity Micelar Water yang berguna untuk membersihkan makeup serta mengembalikan kelembapan kulit. Senangnya lagi, peserta diberi kesempatan untuk langsung mencoba mengaplikasikannya di kulit mereka.


    Setelah bereksplorasi dengan Purity Micelar Water, sang florist dari Irene and Flowers mengajak peserta untuk membuat flower crown (mahkota bunga) seperti yang popular menjadi filter di sosmed!



     

    Berhubung jumlah peserta yang diundang sangat terbatas, maka hampir semuanya bisa ikut terlibat tanya jawab dan menguasai teknik membuat mahkota ini. Ta-daaa! Semua bangga akan hasil buatan mereka.

     

    Hasilnya langsung mereka posting di akun Instagram dengan tagar #CosmoClubXCorinedeFarme. Di akhir acara, Cosmo memilih siapa pemenang yang punya teknik dan hasil terbaik! So much fun. (Silvya Winny / Image: dok. Cosmopolitan Indonesia)