Beauty

Rahasia Cantik Behati Prinsloo Levine

  by: Arinda Christy       23/10/2017

  • Beberapa waktu lalu Cosmo sempat bertemu dengan Behati Prinsloo Levine di Tokyo, Jepang. Pada kesempatan tersebut, istri dari Adam Levine sekaligus ibu dari seorang anak perempuan cantik, Dusty Rose Levine ini berbagi beberapa rahasia kecantikannya selama ini. Yuk, simak keseruan Cosmo berbincang dengan model cantik ini!


    COSMO (C): Sebelum diajak untuk menggunakan SK-II, apa sih masalah kulit yang selalu Anda alami?


    BEHATI PRINSLOO LEVINE (BPL): Dari dahulu kulit wajah saya selalu terasa kering. Maka dari itu, hal yang selalu saya lakukan adalah mengaplikasikan pelembap yang sangat rich. Apalagi setelah kemarin saya melahirkan Dusty, sepertinya hormon di dalam tubuh benar-benar sulit untuk diajak kompromi. Jadi, kulit semakin terasa kering! Ini juga jadi tantangan yang sangat besar dalam merawat kulit wajah. Tapi untungnya, setelah mencoba merawat kulit menggunakan SK-II, proses melembapkan kulit jadi terasa lebih mudah dan hasilnya terlihat nyata. Hal ini benar-benar terasa setelah melakukan tantangan #OneBottleAwayFrom menggunakan SK-II Facial Treatment Essence selama 30 hari.

     





    C: Anda diajak oleh SK-II untuk ikut serta dalam sebuah tantangan #OneBottleAwayFrom. Apa pendapat Anda mengenai hal ini?


    BPL: Saya sangat suka dengan tantangan #OneBottleAwayFrom. Ini merupakan salah satu cara SK-II untuk mengajak banyak wanita agar lebih peduli dengan keindahan kulitnya, serta membantu proses transformasi dalam hidup. Baik itu Anda hanya seorang ibu rumah tangga, ataupun seorang wanita karier super sibuk, tapi Anda tetap harus membuat perawatan kulit terbaik jadi salah satu prioritas Anda. Kulit yang sehat dan sebening kristal tentunya bisa membantu kita untuk mencapai mimpi, lho.

    C: Apa saja sih 5 beauty items yang selalu Anda bawa di dalam travel bag?


    BPL: Untuk menghidrasi kulit kering saya di dalam pesawat, SK-II Mid-Day dan Mid-Night Essence tidak pernah saya lupakan, organic lipbalm, SK-II Eye Cream, highlighter untuk membuat wajah tetap terlihat fresh, serta organic concealer.

    C:Saat berbicara soal produk perawatan kulit, apakah Anda penganut less is more atau more is more?




    BPL: Setelah berkenalan dengan produk SK-II, sekarang saya tidak terlalu banyak memakai produk. Jadi, rasanya less is more lebih tepat untuk saya. Untuk apa menggunakan banyak produk, tapi hasilnya tidak seefisien saat menggunakan beberapa produk yang bisa mengatasi problema kulit dengan lebih efektif?


    C:Apa trik kecantikan yang didapatkan dari Ibu Anda dan selalu diingat hingga sekarang?


    BPL: Well, karena saya waktu kecil tinggal di Afrika yang cukup panas, maka aplikasi sunscreen sama sekali tidak boleh terlupakan. Hingga sekarang saya memakai sunscreen sudah seperti menggosok gigi dengan rutin.


    C: Jika Anda punya waktu satu hari penuh untuk diri sendiri. Apa yang akan Anda lakukan?


    BPL: Spa! Saya akan menghabiskan waktu dengan facial, pijatan yang bikin relaks, dan tentunya ditemani para sahabat wanita terbaik saya. Oh, it's gonna be perfect!

    C: Apa moto hidup yang selalu Anda pegang hingga sekarang?


    BPL: Dahulu orangtua saya selalu mengingatkan untuk memperlakukan setiap orang sebagaimana diri kita sendiri ingin diperlakukan. Inilah yang selalu saya ingat dan terapkan dalam segala aspek kehidupan.


    (Arinda Christi/Image: Dok. SK-II)