Lifestyle

7 Alasan Samsung Galaxy J7+ Jadi Ponsel Para Millenial

  by: Silvya Winny       25/10/2017
  • Buat Anda yang suka selfie atau gaya fotografi flatlays, pasti mudah jatuh cinta dengan fitur yang ditawarkan ponsel pintar keluaran terbaru Samsung Electronics Indonesia, Samsung Galaxy J7+. Kehadiran Galaxy J7+ yang baru diluncurkan kemarin (24/10) diyakini akan memperkuat posisi Samsung sebagai ponsel andalan yang dapat memberikan pengalaman mobile bagi para millenial. Simak!

     

    #1 Bodi Lebih Stylish
    Samsung Galaxy J7+  hadir dengan desain stylish dan bahan full metal dilengkapi Corning Gorilla Glass 3.



     

    A post shared by Samsung Indonesia (@samsung_id) on

     

    #2 Dual Lense Camera
    Malas membawa kamera saat traveling? Membawa ponsel pintar ini sudah cukup mendukung kegiatan fotografi Anda karena ia dilengkapi Dual Lens Camera yang membantu Anda menghasilkan gambar seperti profesional, sesuai tema yang diusung Galaxy J7+ “Capture Like a Pro”.

    #3 Hasil Foto Dengan Efek Bokeh

     

    A post shared by Samsung Indonesia (@samsung_id) on

    Kekuatan Dual Camera yang prima sebesar 13MP + 5M mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh dan 16MP pada kamera depan yang didukung dengan pencahayaan LED untuk pengambilan swafoto yang sempurna.

     

     

    “Karena itu, kehadiran Samsung Galaxy J7+ merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen muda Indonesia yang tidak hanya dapat membantu untuk terkonemsi satu dengan lainnya, namun juga menyediakan fitur-fitur terdepan untuk bisa relevan dengan gaya hidup masa kini. Dengan fitur-fitur tersebut, kami percaya bahwa ponsel ini memperkaya gaya hidup konsumen millenial setiap harinya,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

     



    #4 Ada Fitur #SignalMax
    Mengerti bahwa gaya hidup yang lekat dengan dunia digital membutuhkan lebih dari sekadar performa kamera yang andal, ponsel ini dilengkapi fitur SignalMax yang membantu kelancaran berselancar di dunia digital, menonton dan mem-posting konten (foto dan video) di media sosial.

     

    [ BACA JUGA: Tips Ambil Foto Makanan Untuk Posting di Instagram ]

     

    #5 Punya Ruang Chat Sendiri
    Anda dapat memisahkan komunikasi profesional dan personal dalam kegiatan sosial mereka sehari-hari.

     

    #6 Layar Super Amoled
    Dengan layar S-AMOLED selebar 5,5” Anda dapat menikmati ekspresi warna dan kualitas gambar yang begitu hidup. Tingkat keterangannya dapat diatur sesuai kebutuhan, sehingga lebih nyaman di mata.

     

    [ BACA JUGA: 7 Fakta Unik Tentang Selfie ]

     

    #7 Lebih Banyak Storage
    Yup, Anda bebas mengambil foto dan video sebanyak mungkin, berganti aplikasi, dan terus terhubung di media sosial dengan memori 4GB RAM, penyimpanan sebanyak 32GM (bisa di-upgrade sampai dengan 256GB), dan daya tahan baterai sampai 3.000mAh. (Silvya Winny / Image: dok. Cosmo, dok. Instagram @samsung_id)