Love & Sex

10 Tanda Anda Cocok Dengan Pasangan Anda

  by: Kezia Calesta       25/10/2017
  • Apa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda dan sang pasangan sepadan? 10 faktor ini akan membuktikan kecocokan Anda!

     



    1. Anda tidak meragukan cinta di antara kalian. Anda tidak ragu ataupun insecure, karena Anda mengetahui bahwa Anda menyayangi si dia dan ia juga menyayangi Anda.
       
    2. Anda tahu rahasia satu sama lain. Dari kisah memalukan hingga cerita masa lalu yang sulit dibicarakan, Anda berdua saling tahu sisi yang disembunyikan dari orang lain.


       
    3. Anda tidak mau mengubah mereka. Mungkin mereka mendengkur saat tidur atau Anda tidak begitu menyukai gaya berpakaian mereka, namun Anda bisa menerimanya.
       
    4. Anda tidak harus selalu menghabiskan waktu bersama. Anda bisa menikmati quality time tanpa si dia, dan meluangkan waktu untuk keluarga dan teman masing-masing.
       
    5. Anda melakukan hobi bersama. Tidak ada pasangan yang memiliki 100% hobi yang sama. Namun bila Anda berdua sama-sama menyukai Game of Thrones dan makanan Jepang, Anda selalu meluangkan waktu untuk menikmatinya bersama!


       
    6. Anda terkadang bertengkar. Siapa bilang pasangan yang sempurna tidak pernah bertengkar? Justru, pertengkaran yang diselesaikan dengan baik menandakan hubungan yang sehat.
       
    7. Anda mau menyelesaikan masalah bersama. Anda berdua tidak mendiamkan masalah yang ada di antara kalian – Anda berdua berani membicarakannya dan mencari jalan keluar bersama.
       
    8. Anda didukung untuk menjadi lebih baik. Ya, sang pasangan memang menerima Anda apa adanya, tetapi ia juga memberikan support agar Anda lebih menjaga kesehatan dan fokus dengan karir.


       
    9. Anda bisa melihat sebuah masa depan bersama. Apakah Anda pernah membahas topik ini dengannya? Jika ia tidak pernah memberikan respon positif, it's time to reconsider, ladies.
       
    10. Anda sama-sama berusaha. A relationship needs work. Kedua pihak harus meluangkan waktu, menunjukkan perhatian dan rela berkorban untuk pasangannya. Yang penting, Anda saling menghargai!

     



    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)