Lifestyle

Chinning, Tren Instagram Terbaru Untuk Profil Anda

  by: Sky Drupadi       26/10/2017
  • Ketika Anda melihat sekumpulan orang mengambil selfie, baik dengan tangan ataupun tongkat, Anda pasti menyadari bahwa foto tersebut diambil dari posisi atas. Pasalnya, cara ini memberikan angle yang “bagus” untuk Anda. Why? Karena kalau dari bawah, Anda berpotensi untuk membentuk double chin.

     

     

    A post shared by Michelle Liu • Chinchelle (@chinventures) on



     

     

    Well, untuk Michelle Liu, ini bukanlah suatu masalah. Justru, ia membuka sebuah akun Instagram (@chinventures) KHUSUS untuk selfie macam ini. Dengan background yang indah dan memukau, ia memamerkan double chin-nya dengan bangga (lengkap dengan bolongan hidung yang dilebarkan). Ini merupakan caranya untuk mengirimkan sebuah pesan penting untuk dunia: jangan terlalu memikirkan image!

     

     



    Kepada Mic.com, Michelle menjelaskan bahwa “chinning” merupakan ciri khasnya. “Pose chinning ini selalu menghibur teman-teman ketika saya SMP, SMA, dan kuliah,” ungkapnya. “Pada suatu titik, saya memutuskan untuk memamerkan dagu saya pada seluruh dunia.”

     

     

    Yuk, ikut tren ini dan tunjukkan chinning terbaik Anda!

     

    (Artikel disadur dari: cosmopo.ph. Alih bahasa: Sky Drupadi. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Image: Instagram @chinventures)