Celebrity

7 Selebriti Yang Sukses Jalani LDR Bagikan Tipsnya!

  by: Silvya Winny       28/10/2017
  • Banyak orang bilang kalau long distance relationship (LDR) tidak akan pernah berhasil. Well ladies, jangan mudah percaya.  Para selebriti Hollywood ini berhasil membuktikan bahwa meski sang kekasih tak (benar-benar) berada di sisi Anda, manuver fun dan romantis tetap bisa mereka lakukan. Khloé Kardashian, Vanessa Hudgens dan beberapa selebriti ini sangat paham bagaimana menjalani hubungan jarak jauh ini. Baca lebih lanjut untuk tahu tipsnya.

     

    Khloé Kardashian



     

    A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

    Lakukan setiap aktivitas lewat Facetime

    “Mungkin Anda terpisah ratusan atau bahkan ribuan mil darinya, tapi Anda masih bisa berbagi momen berdua,” saran Khloé Kardashian, membagikan tips saat ia dan Tristan Thompson berkencan jarak jauh. “Tonton acara TV favorit Anda di Facetime atau lakukan sesuatu yang produktif seperti pergi lari atau minta advice-nya saat masak bersama.”

     

    Vanessa Hudgens

     

    A post shared by Vanessa Hudgens (@vanessahudgens) on

    Jujur Tentang Apapun
    Bagi Vanessa Hudgens dan kekasihnya Austin Butler, komunikasi adalah kunci yang harus mereka pegang. “Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, jangan simpan terlalu lama,” ungkap Vanessa pada People. “Jangan sungkan dan ceritakan pada si dia. Uncensor diri Anda dan terbukalah padanya.”

     

    Nicole Kidman

     

    A post shared by Keith Urban (@keithurban) on



    Kirimkan Memo Cinta
    Meski sudah di zaman serba texting, aktris cantik ini dan suaminya, Keith Urban ingin membuat kirim pesan makin intimate satu sama lain. “Setiap malam ketika ia pergi, ia meninggalkan saya surat cinta,” ujar Nicole pada InStyle. “Setiap malam selama hubungan kami.”

     

    Miles Teller

     

    A post shared by Keleigh Sperry (@keleigh_sperry) on

    Jangan Hentikan Text
    Beda dengan Nicole, saat menjalani hubungan dengan kekasihnya Keleigh Sperry dan terpisah jarak karena tuntutan pekerjaan, Miles hanya bisa mengandalkan SMS/chatting. “Masalah dengan pasangan yang hanya berkirim perasaan via pesan sepanjang waktu adalah hanya bisa melampiaskan rasa kangen lewat layar telepon genggam saja, tanpa bertemu fisik,” ujarnya. “Tapi ini sangat menolong hubungan kami. Itu yang paling penting.” Awwhh!

     

    Claire Danes

     

    A post shared by Claire Danes (@claire.danes) on

    Keep it Silly
    "We talk a lot, we text a lot, we send each other photos of our toes — dumb stuff," ungkap Claire Danes tentang hubungan dinamisnya dengan sang suami Hugh Dancy. “Justru bahaya kalau kita mengabarinya setiap saat, seperti sedang membuat daftar laporan sepanjang hari,” sambungnya. "Terkadang Anda hanya harus bersikap seolah-olah bersikap konyol dan tidak mengatakan sesuatu yang sangat penting.” (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)