Beauty

5 Inspirasi Makeup Untuk Halloween Party!

  by: Nina Natasya       27/10/2017
  • Ladies, sudah siap untuk merayakan Halloween? It's around the corner! Jika Anda merencanakan untuk datang ke pesta Halloween, jangan sampai tampil biasa saja. Harus all out, ladies! Apalagi jika Anda suka mengenakan makeup untuk mendukung penampilan. Nah, berikut Cosmo berikan inspirasi riasan seru dari para beauty influencers dan makeup enthusiasts untuk menghadiri Halloween party. Siapa tahu bisa Anda tiru atau curi idenya!

     



    Dreamy Angel

    Salah satu ide riasan yang jadi favorit karena membuat Anda tetap terlihat cantik! Bermainlah dengan highlighter, eyeshadow dan lipstik hologram. Pakai eyeshadow warna lavender untuk mewarnai alis. Berikan efek freckles palsu menggunakan pensil alis putih. Lalu tempelkan kristal kecil di bagian bawah mata serta atas dan bawah bibir. Terakhir, tempelkan hiasan bunga di bagian dahi!

    Photo: @bykaylallan

     

    Goth Alien

    Kombinasi makeup yang memiliki unsur alien serta gothic ini tak begitu sulit dicoba kok, ladies. Apalagi jika Anda memiliki kulit putih. Kenakan foundation dan bedak dalam warna fair atau terang, berikan shading dalam warna cokelat keunguan di bagian pipi dan dahi. Aplikasikan smokey eyeshadow dan lipstik berwarna hitam. Lalu pakai kontak lensa berwarna ungu dan rambut palsu dalam warna pirang platinum.

    Photo: @ivymoonx

     

    Moana

    Ide menjadi tokoh kartun yang tengah populer ini terlihat fresh, ya! Apalagi jika Anda memiliki kulit gelap dan rambut panjang. Kenakan eyeshadow berwarna oranye di kelopak mata dekat alis, lalu glittery eyeshadow berwana pink fuchsia di bagian kelopak mata. Untuk bibir, pakai lipgloss berwarna coral. Lalu tempelkan bunga di dahi Anda. Terakhir, jangan lupa kenakan highlighter untuk efek glowing ala hawaiian girl.

    Photo: @naijellybean

     



    Cute Pumpkin

    Halloween selalu identik dengan labu. Kenapa tidak mencobanya untuk makeup? Warnai mata dengan eyeshadow kuning dan oranye, juga bagian cuping hidung. Lalu gambar daerah mata dan bibir dengan liquid eyeliner warna hitam dan putih menggunakan kuas tipis. Terakhir, pull off the orange lipstick!

    Photo: @venomtoyaveins

     

    Frida Kahlo

    Coba tiru aksi Beyonce saat mencoba meniru gaya Frida Kahlo berikut. Aplikasikan eyeshadow merah di bagian luar pipi hingga ke tulang alis. Lalu yang paling penting tentunya adalah alis, berikan garis tipis satu persatu menggunakan pensil alis untuk memberikan ilusi rambut alis yang panjang. Terakhir, jangan lupa pakai mahkota bunga dan chandelier earrings!

    Photo: @beyonce

     

    Pennywise

    Sosok badut legendaris dari film IT ini bisa jadi ide Halloween makeup yang seru! Warnai bagian hidung dengan eyeshadow merah. Lalu berikan warna dasar dengan eyeshadow merah di bagian atas alis dan bawah mata. Untuk bibir, gambar dahulu dengan eyeliner merah. Lalu timpa bagian bibir, atas alis dan bawah mata dengan lipstik merah darah. Jangan lupa kenakan bulu mata palsu dan contact lens berwarna oranye!

    Photo: @deneandale

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Instagram)