Love & Sex

Trik Tampilkan Performa Bercinta Bak Ekspert

  by: Silvya Winny       27/10/2017
  • Kerap menjadi rutinitas, sudah sepantasnya jika Anda selalu mempelajari hal baru di setiap sesi bercinta. Tujuannya adalah jadikan momen ini sarat kreativitas dan tak monoton. Tak perlu khawatir kehabisan ide seru, berikut Cosmo sajikan manuver yang siap bawa sesi bercinta Anda sarat kesan dan kenikmatan.


    Mencoba Seks Tantra
    Teknik bercinta yang dikenal dengan kolaborasi antara tubuh, pikiran, dan jiwa ini akan buat Anda terkoneksi lebih intens dengan pasangan. Sebagai hasil akhirnya juga kerap menyajikan momen orgasme yang begitu dalam dan bertahan lama di sekujur tubuh Anda.

     



    [ BACA JUGA:  Bikin Dia (Lebih Lama) Menjamu Miss Cheerful ]

     

    Buat Diri Anda Merasa Seksi
    Anda mungkin ingin membuat ia terkesan dengan lingerie pilihan atau tatanan makeup yang dikenakan saat momen bercinta. Tapi paling utama adalah kenakan apa yang paling buat Anda nyaman dan merasa seksi untuk meningkatkan rasa percaya diri selama beraksi. Percaya Cosmo, tanpa usaha berlebih dalam keadaan percaya diri pasangan pun akan merasa Anda sangat “tenggelam” dalam permainan bercinta dan buatnya terkesan.

     

    Pijatan Sensual
    Memancing gairah dan memanaskan suasana bisa dilakukan dengan banyak cara salah satunya pijatan sebelum memulai sesi makeout. Selain buat relaks, sentuhan Anda di leher, pundak, hingga paha bagian dalamnya mampu mengirimkan sinyal sensual ke otak yang dengan segera buat libido melaju pesat.



     

    [ BACA JUGA: Menurut Penelitian, Ini Arti Bahasa Tubuh Pria ]

     

    Tonton Sesi Bercinta Anda
    Bukan, Cosmo bukan berbicara tentang membuat video melainkan beraksi di depan kaca. Melihat lekukan dan goyangan tubuh Anda dan tampilan wajah penuh kenikmatan dari pasangan adalah pemandangan yang orgasmic.

     

    Ajak Tangan Anda Bermain
    Saat penetrasi, jangan biarkan kedua tangan Anda atau pasangan berdiam diri. Tambah kenikmatan dengan menggunakan tangan Anda bermain di sekitar spot sensitif pasangan, remasan, atau pukulan di sepanjang aksi juga bisa buat orgasme akan lebih cepat menyapa. (Irfina Indriyani / SW / Image: By Volodymyr Tverdokhlib / Shutterstock / Click Photos)