Beauty

Relaksasi di Anantara Spa Seminyak

  by: Ainjia Phioltia Paat       30/10/2017
  • Bagi Cosmo, liburan memuaskan adalah saat Cosmo dapat menikmati waktu santai yang diisi dengan hal-hal menyenangkan. Salah satu pilihan liburan yang paling sempurna menurut Cosmo adalah liburan ke Bali! “Bernapas” kembali di pinggir pantai, dengan bantuan matahari, pasir, dan debur ombak selalu berhasil mengembalikan ketenangan batin Cosmo.


    Bulan lalu, Cosmo kembali meluangkan waktu mengunjungi pulau dewata ini dan bonus, mendapat undangan untuk menikmati Anantara Seminyak Spa! Yuk simak pengalaman Cosmo menikmati spa berisi 4 ruangan, 2 single room dan 2 couples room yang terletak di Anantara Seminyak Bali Resort ini.



    Hari itu, Cosmo menaiki lift menuju lantai 4 resort bintang 5 ini dimana spa terletak. Jam menunjukkan 15 menit sebelum jam 2, jam yang telah dijadwalkan. Di lobi spa, Cosmo disambut oleh resepsionis yang ramah dan diminta untuk mengisi form yang akan membantu terapis untuk mengetahui tekanan pijatan yang diinginkan serta titik tubuh bagian mana yang membutuhkan fokus pijatan lebih.

    Tak lama menunggu, Cosmo dipersilahkan untuk memasuki salah satu ruangan di bagian kanan. Spa didesain minimalis dengan ornamen kayu berciri Bali. Ruangan berisi massage bed dan terrazzo shower room ini memberi efek menenangkan berkat desain minimalis serba putih dengan sentuhan kayu bergaya Bali. Sinar matahari yang menembus dinding jendela kaca di seberang ruangan membuat suasana semakin hangat dan relaks.

    Treatment yang Cosmo coba adalah Anantara Signature Massage, dimana pertama-tama kaki Cosmo direndam di air hangat lalu dipijat. Lalu, seluruh tubuh dipijat menggunakan essential oils. Pilihan oil terdiri dari sandalwood, ylang ylang, patchouli, mandarin, lavender, lemongrass, ginger, cinnamon, dan bergamot. Pijatan selama 1 jam tersebut menstimulasi sirkulasi darah, melemaskan otot yang tegang, merelaksasi tubuh dan mengembalikan aliran energi di garis meridian tubuh. 

     

    Setelah selesai, Cosmo dipersilahkan untuk menikmati shower hangat dan suguhan teh jahe hangat sebagai penutup.



    Selain Anantara Signature Massage, Anantara Spa juga memiliki Sensual Spice Odyssey yang memberi efek energising sebagai signature treatment. Lalu ada juga Traditional Balinese Massage dan Thai Herbal Compress untuk Anda yang ingin merasakan pijatan spesial khas dari kedua daerah tersebut.

     

    Review:

    Cosmo amat menyukai keseluruhan treatment yang disuguhkan oleh Anantara Spa Seminyak. Para terapis ramah, tak berlebihan dan amat berpengalaman dalam memijat. Tekanan dan ritme pijatan sesuai dengan apa yang Cosmo inginkan. Musik, ruangan dan suasana yang menunjang menambah nikmatnya pengalaman ini. Setelahnya Cosmo merasa lebih tenang dan bahagia. Must try for you who seek comfort and peace on your next holiday! Lovely!

    (Ainjia Paat/Image: Dok. Anantara Resort Bali)