Celebrity

9 Mantan Pasangan Seleb Yang Masih Tetap Berteman Baik

  by: Silvya Winny       30/10/2017
  • Jika Anda mengira putus itu adalah masa-masa paling krisis, ambilah beberapa catatan dari Demi Lovato & Wilmer Valderrama, Lady Gaga & Taylor Kinney, Jennifer Lopez & Marc Anthony,  dan masih banyak lagi, yang walaupun sudah lama putus tapi tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan.


    Lady Gaga & Taylor Kinney

     

    A post shared by ELLE Türkiye (@elleturkiye) on



     

    Meskipun pasangan tersebut mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juli 2016, setelah lima tahun bersama, namun hubungan sang Mothee Monster dan Taylor masih tetap berjalan dengan baik. Bahkan, sang aktor baru-baru ini terlihat mendatangi konser Gaga di Chicago, dimana ia terlihat berfoto bersama dengan para penggemar dan akhirnya menjadi headline di Wrigley Field bulan Agustus lalu.

     

    Heidi Klum & Seal

    (Image: DFree / Shutterstock / Click Photos)

    Dari co-parenting menjadi co-working, mantan yang sangat akur ini membuktikan mereka bisa terlibat apapun bersama-sama. Keduanya saling melempar senyuman saat berpose berdampingan di karpet merah America Got Talent dan bersatu kembali di meja juri bersama Simon Cowell, Mel B dan Howie Mandel saat babak final pilihan juri.

     

    Wilmer Valderama & Demi Lovato

    dok. Instagram @ddlovato

    Demi Lovato dan Wilmer Valderrama tetap setia pada perkataan mereka untuk tetap “berteman” saat memutuskan berpisah di tahun 2016. Demi bahkan mem-posting potongan video lucu di Instagram Story dengan caption: “Best of friends no matter what.Posting tersebut terjadi sekitar satu tahun setelah mantan kekasih itu putus setelah 6 tahun bersama. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami berdua, tapi kami menyadari lebih dari apapun bahwa kami akan lebih baik sebagai teman terbaik," begitu bunyi komentar mereka di akun Instagram masing-masing pada saat itu.

     

    Bella Hadid & The Weeknd

    Mantan pasangan “it couple” ini berpisah pada November 2016 setelah 1,5 tahun berkencan, namun pertemuan tanpa sengaja di satu panggung yang sama tak mereka jadikan sebagai masalah besar. Untuk mengingatkan Anda lagi, Bella “bertemu” lagi dengan sang mantan di panggung yang sama saat berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 30 November lalu. Sumber terpercaya E! News membeberkan bahwa The Weeknd sedang makan malam di Hôtel Costes bersama teman-temannya saat sang supermodel tiba. "Bella duduk di samping The Weeknd dan berbicara sebentar," cerita sumber tersebut. "Mereka terlihat biasa saja. Bella sangat senang, tersenyum dan tampak sangat bahagia saat berada di sana." Suasana damai pada saat itu tidak mengejutkan karena menurut sebuah terpercaya mengatakan pada PEOPLE bahwa alasan “jadwal yang sulit dikoordinasikan” menjadi pemicu perpisahan mereka, "they still have a great deal of love for one another and will remain friends."

     

    Jennifer Lopez & Marc Anthony

    (Image: DFree / Shutterstock / Click Photos)



    Setelah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan selama tujuh tahun di tahun 2011, orangtua yang memiliki anak kembar ini terlibat sebuah reality show berjudul  Q'Viva! The Chosen, yang disiarkan Januari hingga April 2012. Hubungan keduanya digambarkan "seperti Sonny dan Cher," canda Lopez dalam episode perdana. Bahkan saat episode terakhir, keduanya berkumpul kembali untuk berduet di tur dunia Jennifer Dance Again, di mana mereka menyanyikan lagu yang sempat hits di 1999  "No Me Ames". Pada tahun 2016, mereka kembali bernyanyi bersama di Latin Grammys, dan Jen mempersembahkan award Person of the Year pada Marc diakhiri dengan sebuah ciuman, setelah diminta oleh para penonton.

     

    Gwyneth Paltrow & Chris Martin

     

    A post shared by Gwyneth & Chris (@chrisandgwyneth) on

    Mereka mungkin "consciously uncoupled" tapi Gwyneth dan Chris masih tetap bersatu dalam hal masalah keluarga. Mantan pasangan ini kembali bersatu di New York City untuk makan malam Thanksgiving 2015 yang meriah bersama dua anak mereka, Apple dan Moses, dan terlihat sangat erat. Hubungan yang bersahabat antara keduanya bukanlah hal yang baru: Hanya beberapa hari setelah mengumumkan perpisahan mereka, pasangan tersebut menuju ke Bahama bersama (dengan anak-anak), dan terus bertemu untuk makan malam keluarga. Gwyneth bahkan menyebut Chris dalam sebuah pidato, muncul di album barunya Coldplay dan membawa Apple dan Moses melihat konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina, dan tinggal di hotel yang sama dengan Chris. Perhaps there's something to it  after all.

     

    Ben Affleck & Jennifer Garner

    (Image: s_bukley / Shutterstock / Click Photos)

    Ben dan Jennifer berpisah di tahun 2015 setelah 10 tahun menikah. Meski memutuskan untuk berpisah, mantan pasangan tersebut tetap saling bersama untuk anak-anak Violet, Seraphina dan Samuel. Keluarga ini bahkan menghabiskan hari Thanksgiving dan Natal bersama pada tahun 2015, dan berlibur di sebuah resor ski di Montana pada akhir pekan Valentine di tahun 2016. Bulan Maret yang lalu, Ben mendiskusikan hubungannya yang masih bersahabat dengan Jen saat tampil di Ellen. "Kami berteman baik dan melakukan yang terbaik. Anak-anak kami hebat dan kami bekerja sebaik mungkin untuk mereka," katanya.

     

    Taylor Swift & Joe Jonas

    (dok. Instagram @taylorswift dan @joejonas)

    Tidak banyak yang tahu. Tapi Taylor dan Gigi saling mendukung satu sama lain sebagai sahabat! Taylor Swift rutin berhubungan dan bersahabat dengan sang besty, Gigi Hadid yang saat itu menjalin hubungan dengan Joe Jonas. Walaupun Taylor dan Joe sempat berkencan selama tiga bulan di tahun 2008. Awkward!

     

    Miranda Kerr & Orlando Bloom

    (Image: s_bukley / Shutterstock / Click Photos)

    Sehari setelah mengumumkan bahwa perpisahan mereka telah sah disetujui hukum, pasangan sebelumnya menikah selama tiga tahun ini terlihat saling bahu-membahu mengurus sang anak, Flynn di sekitar New York City pada tanggal 26 Oktober 2013. "Meskipun ini adalah akhir dari pernikahan mereka, mereka mencintai, saling mendukung dan saling menghormati baik sebagai orang tua dari anak mereka maupun sebagai keluarga," sebuah pernyataan gabungan dari kedua pasangan ini. (Silvya Winny / Image: dok. Instagram, Shutterstock / Clickphotos)