Love & Sex

4 Cara Mengembalikan Kemesraan yang Hilang

  by: Redaksi       21/10/2017
  • Bertahun-tahun menjalin asmara dengan rutinitas yang itu-itu saja bisa jadi “jebakan” bagi pasangan long-term. Rasa bosan tidak bisa dihindari, dan hubungan dengannya jadi terasa monoton. Pasti Anda tidak ingin menyerah begitu saja, kan? Maka dari itu, ikuti empat cara berikut yang mungkin bisa membantu menghangatkan kembali hubungan Anda dengan si dia.

     

    Romantic Wake-Up Call



    Setiap pagi, alarm handphone Anda selalu membangunkan untuk pergi ke kantor. Walau Anda punya kewajiban bekerja, rasanya sayang ya jika pagi hari dipenuhi dengan chaos karena harus bersiap-siap. Lebih baik, sediakan waktu untuk bangun lebih pagi, setidaknya 30 menit lebih awal. Tidak perlu langsung berdiri untuk mandi, Anda bisa menggunakan waktu ini untuk snuggling, lalu berikan si dia ciuman selamat pagi. Hal-hal kecil ini ternyata bisa membuat Anda berdua kembali intim, lho. Selain itu, mood bekerja pasti jadi meningkat. Sekarang bayangkan bila Anda menyediakan waktu lebih awal lagi. Morning sex, mungkin?

     

    Long Kiss Good Bye

    Mengembalikan keintiman hubungan bisa dimulai dengan hal simpel, misalnya ciuman di pagi hari. Saat Anda dan si dia pamit untuk memulai aktivitas masing-masing, biasakan untuk memberi kecupan sayang untuknya. Sekadar sentuhan singkat di pipi akan dianggap sebagai habit saja, bukan karena Anda INGIN memberikan kiss goodbye. Pastikan bahwa ciuman Anda cukup lama agar meninggalkan kesan selama 24 jam penuh!

     



    Date Night

    Waktu pertama berkencan, Anda dan dia rela menghabiskan waktu untuk berkencan tiap weekend. Sekarang, setelah memasuki comfort zone, berkencan jadi agenda yang gampang saja diabaikan. Tak perlu memesan tempat di resto atau club favorit Anda kok. Date night dapat dilakukan di rumah, sembari menonton film-film komedi atau serial TV bersamanya sepulang kerja. Anda pun bisa bermanja dan bersandar di dadanya selama film berlangsung.

     

    Public Display Affection

    Sesekali menunjukkan kemesraan Anda di depan publik tak akan jadi masalah lho, dear. Bila tak terlalu berlebihan, pria menyukai saat pasangannya menunjukkan sifat manjanya. Peluk si dia saat Anda pergi bersama teman-temannya. Atau daratkan ciuman kecil di pipi atau bibirnya. Tunjukkan bahwa Anda bangga memiliki pasangan seperti si dia, dan waktu bertahun-tahun pun tidak akan memudarkan cinta Anda. (Muhtar Rais/VP/Image: Thinkstock)