Love & Sex

5 Hal Ini BUKAN Alasan Untuk Memulai Hubungan Baru

  by: Redaksi       26/10/2017
  • Semua sahabat Anda sudah memiliki kekasih, bahkan satu per satu mereka mulai menandatangani buku pernikahan. Anda yang masih single pun jadi terpikir untuk segera menjalin hubungan. Eits, jangan terburu-buru, dear! Jika lima alasan di bawah ini yang membuat Anda ingin menjalin cinta dengan si dia, hmm ada baiknya Anda berpikir ulang.

     

    "Saya Takut Sendirian"



    Well, menyandang status single tidak melulu akan membuat Anda merasa kesepian, kok. Justru inilah saatnya mengeksplorasi diri dan mencoba hal-hal baru. Walaupun Anda tidak memiliki sosok kekasih, tapi kan masih banyak teman-teman serta keluarga di sekeliling Anda. Harusnya, kehadiran si dia melengkapi kehidupan Anda, bukan sekadar menemani ketika tidak ada orang di samping.

     

    "Saya Terbuai"

    Ingat ladies, setiap pria yang sedang berusaha mendekati Anda pasti akan menunjukan sikap manisnya. Dan mari Cosmo ingatkan sekali lagi, jangan sampai Anda terbuai dengan rayuan sesaat. Ada baiknya Anda mencari informasi lebih banyak mengenai si dia sebelum Anda memutuskan untuk menjadi kekasihnya. Anda pun harus bisa membedakan rasa terpesona dengan rasa sayang.

     

    "Sudah Terlalu Dekat Dengannya"



    Anda dan dia sudah terlampau mesra, namun sebenarnya, status hubungan belum jelas. Terjebak dalam situasi seperti ini memang tidak mengenakan. Tapi, jika memang Anda belum merasa tepat untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan si dia, kenapa harus dipaksakan? "Terjebak" atau "terlanjur" bukanlah jawaban yang yang ingin ia dengar ketika memutuskan untuk menjalin hubungan, setuju?

     

    "Saya Terus Ingat Mantan"

    Masih terbayang-bayang sang mantan, lalu Anda pikir menjalin hubungan dengan seseorang akan membuat Anda langsung bisa move on? BIG MISTAKE! Daripada tenggelam dalam hubungan yang kian rumit, lebih baik hindari mencari pria "pengganti." Anda pun tidak ingin jadi wanita pelampiasan, kan? Hilangkan bayangan sang mantan dengan menyibukkan diri dalam berbagai kegiatan positif dan hangout bersama the girls. Ketika waktunya tepat, percayalah, Anda akan segera dipertemukan dengan Mr. Right!

     

    "Mungkin Dia Jodoh Saya"

    Mencari sosok pria idaman yang akan mendampingi hidup Anda memang tak mudah. Tapi bukan berarti Anda harus menjalin cinta dengan setiap pria yang dekat dengan Anda. Putus asa dalam pencarian The One, Anda menipu diri dengan rasa cinta palsu pada semua pria. Jika alasan ini yang Anda gunakan saat menjalin sebuah hubungan, dijamin Anda pasti akan membandingkan setiap pria yang Anda temui. Hasilnya? Hubungan Anda pun tidak bertahan lama! (Adhia Azka / Sky Drupadi / VP / Image: doc. Syda Productions / shutterstock /clickphotos)