Love & Sex

Oops, 7 Hal Ini Ternyata Bikin Pria Ilfeel!

  by: Redaksi       24/10/2017
  • Pria incaran tiba-tiba menjauhi Anda? Jangan-jangan trik yang Anda gunakan justru membuat si dia ilfeel. Jika ingin merebut hati si dia, please, jangan lakukan hal-hal di bawah ini!

     

    Pura-pura Tidak Tertarik



    Hati-hati jika ingin bersikap jual mahal. Bila dilakukan secara berlebihan, si dia malah menyangka Anda tidak tertarik dengannya, lho! Cara pikir pria lebih straightforward dibandingkan wanita yang penuh misteri. Bila sinyal yang Anda berikan adalah "tidak," maka ia akan mundur dan memberikan Anda space. Tidak ada salahnya kok menunjukkan ketertarikan Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan bersikap lebih terbuka ketika menghabiskan waktu bersamanya.

     

    Mengatakan Banyak Pria Menyukai Anda

    Okay, Cosmo percaya bahwa Anda adalah wanita fun dan fearless yang mampu menarik perhatian banyak pria. Namun, tidak perlu mengatakan hal ini secara terang-terangan kepada si dia. Terkadang, pria akan menganggap Anda terlalu percaya diri atau bahkan merasa terintimidasi. Oops... salah kode deh!

     

    Berbohong untuk Menarik Perhatiannya

    Contoh simpel, Anda setuju ketika si dia mengajak untuk makan pizza. Padahal, Anda tidak suka pizza. Berbohong, bahkan untuk menarik perhatiannya, bukanlah hal yang tepat dilakukan. Baik pria atau pun wanita akan merasa tidak dihargai ketika ada seseorang yang berbohong padanya. Tidak hanya itu, dengan tidak jujur, si dia tidak akan pernah mengetahui diri Anda yang sebenarnya.

     

    Menjawab “Terserah”



    Mungkin maksud Anda adalah untuk memberikan si dia kebebasan untuk mengambil keputusan. Padahal kata yang satu ini dapat mengakibatkan si dia merasa bingung. Sebab, selalu menjawab “terserah” akan memberi kesan tidak peduli atau tidak tertarik. Ladies, pria menyukai wanita yang bisa menentukan isi hatinya dan tidak melulu menjadi seorang follower.

     

    Selalu Bermain Handphone

    Oh dear, letakkan handphone Anda ketika sedang berkencan dengan sang pria incaran. Tingkat keserasian Anda kan tidak bisa ditemukan di Internet. So, berbincanglah dan tunjukkan bahwa Anda 100% tertarik dengan kehidupannya. Bila ada hal urgent, semisal sang ibu menghubungi, sampaikan padanya dengan sopan sebelum mengangkat telepon atau membalas chat.

     

    Pura-pura Bodoh atau Ceroboh

    Sering tersandung, terjatuh, dan bertanya maksud perkataanya. Entah siapa yang merasa bahwa perilaku ini dianggap "imut" atau "menggemaskan" oleh para pria. Nyatanya, pria lebih senang ketika Anda menjadi diri sendiri. Jangan membodohi diri hanya untuk menarik perhatian seorang pria!

     

    Stalking Media Sosial

    Psst, stalking memang tidak bisa dihindari, kok. Akan tetapi, Anda tidak perlu menekan tanda love dan memberi komentar untuk setiap post di Instagram-nya, kan? Tentu sikap ini akan membuat si dia merasa risih. Anda tidak perlu terlalu aktif di media sosial untuk menarik perhatiannya. Lebih baik, fokuskan interaksi maksimal di dunia nyata. (Hana Devarianti / Sky Drupadi / VP / Image: doc. Mladen Mitrinovic / shutterstock / clickphotos)