Love & Sex

7 Cara Ciuman HOT yang Wajib Anda Coba

  by: Silvya Winny       28/10/2017
  • Selain bisa membuat hubungan Anda dan pasangan kiat erat, ciuman juga memegang peranan penting dalam keberhasilan sesi bercinta Anda, lho. Berikut Cosmo berikan lima teknik ciuman yang harus Anda coba dengan si dia. Yakin deh, lima teknik ini akan semakin membuatnya bersemangat di ranjang!

     

    1. Triangle Kiss

    Ciuman ini dimulai dengan memberikan ciuman sensual tiga spot di tubuhnya: Bibir, pipi, dan lehernya. Yes, kenapa namanya triangle kiss? Karena ciuman ini membentuk sudut layaknya segitiga. Saran Cosmo, cobalah melakukannya dengan perlahan karena semakin pelan maka ciuman itu akan semakin terasa seksi dan sensual.



     

    2. Teasing Kiss

    Ketika sedang berbicara dengannya, dekatkan bibir Anda dengan bibir si dia hingga sedikit menempel. Jangan langsung menciumnya, bermain-mainlah untuk sementara waktu dengan beberapa kalimat seksi yang bisa menggodanya. Setelah itu, Anda bisa memberikan dia kuasa untuk melumat bibir Anda sampai... habis!

     

    3. French Kiss

    Awali dengan ciuman normal, lalu beberapa saat kemudian coba buka mulut Anda dengan lembut kemudian sentuhkan lidah Anda ke lidah si dia. Saat lidah Anda berada di dalam mulutnya lakukan gerakan memutar dan melingkar.  Anda bisa melakukan gerakan dengan memindahkan lidah searah jarum jam, berlawanan atau membuat bentuk yang acak.

     

    4. Sucking Kiss

    Teknik sucking kiss hampir sama dengan french kiss yang menggunakan lidah tapi teknik ciuman ini lebih mengutamakan sedotan. Saat lidah Anda sedang beradu, sesekali sedot lidah si dia. Lakukan berulang kali untuk mendapatkan lebih banyak kenikmatan... supaya Anda juga bisa memamerkan teknik blowjob yang handal!

     



    5. Bite Kiss

    Saat Anda menciumnya, selipkan beberapa gigitan lembut pada beberapa spot di tubuhnya. Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menggairahkan!

     

    6. French Kiss Twist

    Alih-alih memutar lidah untuk menyentuh selurug area mulut si dia layaknya teknik French Kiss, kali ini biarkan lidah Anda keluar-masuk bergerak maju-mundur di tengah aksi. Ingin lebih intens? Gabungkan kedua teknik tersebut.

     

    7. Tickle, Tickle, Tickle

    Istirahat sejenak dari sesi passionate kiss, gelitik bibir pasangan dengan ujung lidah Anda. Berikan sedikit tekanan untuk merangsang rasa nikmat sekaligus sebagai pertanda Anda siap untuk melanjutkan sesi French kiss kembali.

     

    (Irfina Indriyani / Kezia Calesta / SW / Image: outnow.ch)