Love & Sex

Ssst, Begini Cara Membahas Seks Dengan Pasangan

  by: Silvya Winny       8/10/2017
  • Sering kali Anda hanya berdiam dan pasrah saat pasangan tidak berhasil memuaskan Anda. Padahal kunci mencapai kenikmatan saat bercinta adalah dengan komunikasi mengenai apa yang Anda inginkan dalam setiap sesi ranjang. Tak perlu malu dan takut, Cosmo siapkan caranya untuk Anda.

     

    Casual Conversation



    Oke, Anda memang perlu melihat situasi dan mood sebelum membicarakan aksinya yang kurang maksimal. Tentu ini pembicaraan yang sensitif dan Anda pun tidak ingin menyinggung si dia. Walau begitu, pembicaraan ini harus tetap berjalan santai layaknya sesi chit-chat di akhir pekan. Pilihan momen saat menikmati jalan santai atau makan malam di luar rumah bisa jadi opsi untuk buat mengutarakan keinginan Anda. DILARANG KERAS membahas saat sedang bertengkar ya, ladies! Jangan jadikan ini sebagai "senjata" untuk menyerangnya.

     

    Katakan Langsung Apa Yang Anda Inginkan

    Terlalu banyak basa-basi, mengulur waktu, atau merasa canggung membicarakannya justru akan membuat si pria merasa bersalah. Hati-hati, kepercayaan dirinya nanti menurun, lho. So, langsung utarakan to the point saja. Perlu diingat, saat Anda memberi arahan (terutama di tengah sesi panas), pria justru menganggapnya sebagai hal yang seksi. Ia pun terpacu untuk segera memuaskan Anda.

     



    Berikan Feedback

    Jangan tekankan kesalahannya saja, tapi informasikan juga bila ia melakukan hal yang benar. Ketika ia berhasil menyentuh spot sensitif, berikan feedback: "Ah ya, di situ, Sayang, enak sekali." Atau hanya sekadar erangan dan remasan, si dia pun akan melakukan aksi tepatnya berulang-ulang hingga Anda capai puncak kenikmatan.

     

    Hindari Mengeluh dan Mengkritik

    Jika si dia masih saja belum berhasil memuaskan Anda dengan manuvernya, Anda pun jangan lantas putus asa. Arahkan dengan baik atau gunakan tangan Anda agar ia tahu dengan pasti lokasi yang memerlukan sentuhan. Berikan ia petunjuk terus-menerus dan komunikasikan dengan santai bersama pasangan. Seks memang hal yang alami, namun bukan berarti tidak perlu dipelajari. Good luck! (Irfina Indriyani / Sky Drupadi / SW / Image: Bananastock / Thinkstock)