Lifestyle

GO-TIX Luncurkan Versi Website

  by: Ratu Milagita       28/10/2018
  • Luncurkan Versi Website, GO-TIX Hadirkan Akses Layanan untuk Audiens yang Lebih Luas


    ● Sukses dengan lebih dari 2,5 juta tiket hiburan terjual, GO-TIX meluncurkan versi website guna merambah lebih banyak lagi pengguna baru di Indonesia.



    ● GO-TIX, layanan pertama di ekosistem GO-JEK yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi langsung melalui website

    ● LOKET mendukung komitmen GO-TIX sebagai upaya memperluas penetrasi digital masyarakat Indonesia lewat kemudahan mengakses hiburan dengan teknologi.


    Jakarta, 27 September 2018 - Dalam rangka memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan layanan hiburan dari para pelaku industri hiburan di Indonesia, GO-TIX yang menyediakan layanan on demand penjualan tiket event dan hiburan telah meluncurkan versi website setelah sukses menjual lebih dari 2,5 juta tiket hiburan melalui aplikasi GO-JEK.


    GO-TIX sendiri merupakan salah satu lini bisnis yang kini dikelola oleh LOKET paska diakuisisi GO-JEK pada 2017 lalu. Dengan adanya versi website, GO-TIX berencana menyasar audiens yang lebih luas lagi mengingat non pengguna GO-JEK bisa merasakan layanan GO-TIX melalui versi website ini.


    Kehadiran website GO-TIX ini juga menjadi layanan pertama di ekosistem GO-JEK yang menawarkan full service dimana pengguna dapat bertransaksi langsung melalui website. Inovasi ini merefleksikan komitmen GO-TIX untuk terus selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi bagi kenyamanan penikmat hiburan.


    Pada versi website ini, ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan GO-TIX kepada penggunanya yakni:

    ● Pilihan pembayaran yang beragam mulai dari GO-PAY, transfer ATM, mobile banking, internet banking, dan kartu kredit

    ● Informasi terbaru dan menarik mengenai event melalui blog GO-TIX

    ● Bisa melihat dan memilih kursi untuk pembelian tiket film. Pengguna juga tetap bisa melihat ketersediaan kursi meski belum melakukan top-up saldo

    ● Penjualan eksklusif tiket yang hanya dapat diperoleh melalui website GO-TIX

    ● Mendapatkan exclusive privilege seperti antrian khusus, VIP toilet, promo, exclusive time selling pada event tertentu

    ● Tampilan UI/UX yang lebih seamless

    "Tampilan yang lebih rapi dan informatif adalah kunci agar semakin banyak pengguna baru yang menjadikan GO-TIX sebagai sumber informasi untuk menentukan kegiatan apa yang ingin dilakukan, cukup dengan membuka www.go-tix.id. Khusus pecinta film, pemilihan kursi pun bisa dilakukan sebelum penambahan saldo di akun," ujar VP Marketing LOKET, Ario Adimas.


    Berdasarkan data dari Edelman Trust Barometer 2018, 71 persen masyarakat Indonesia percaya dengan internet dan platform media sosial sebagai sumber informasi. Namun, platform yang betul-betul menciptakan konten terkait setiap event itu masih jarang. “Hasilnya, event-event yang potensial cenderung tertutup dengan ratusan event lain yang bermunculan setiap harinya. Jika tidak didukung oleh platform dan channel distribusi yang baik, akan sulit rasanya bagi masyarakat untuk tetap update dengan event terkini,” tambah Dimas.


    Selain menghadirkan fitur baru dalam versi website, GO-TIX juga menghadirkan promo-promo yang tentunya sangat diburu oleh generasi millennial. “Kami melihat ada tren dari end-customer yang mayoritas adalah millennial. Ketika mereka membeli tiket nonton atau event, hal utama yang dicari adalah deal-deal terbaik seperti diskon harga, poin loyalitas, dan sebagainya," jelas VP Consumer Solutions LOKET, Rama Adrian.




    Saat ini, GO-TIX telah memiliki kemitraan dengan berbagai merchant untuk mendapatkan promo terbaik seperti Buy 1 Get 1, Nonton Hemat, potongan harga dan tentunya GO-POINTS yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan rewards. Sistem GO-PAY yang terintegrasi pun memberikan kenyamanan untuk para pengguna untuk tetap bisa menggunakan saldo GO-PAY untuk layanan GO-JEK lainnya. "Kami optimis berbagai kelebihan ini mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan GO-TIX," tutup Rama.

    ***

    Tentang GO-JEK Group

    GO-JEK Group adalah grup penyedia jasa teknologi multi-platform terdepan di Indonesia, menyediakan akses ke berbagai layanan mulai dari antar makanan, transportasi, logistik, pembayaran dan berbagai layanan on-demand lainnya. Aplikasi GO-JEK diluncurkan pada Januari 2015 sebagai aplikasi pengantaran barang dan ride-sharing menggunakan roda dua. Kini GO-JEK Group telah berkembang memenuhi beragam kebutuhan konsumen Indonesia. GO-JEK Group merupakan perusahaan teknologi terintegrasi yang menghadirkan berbagai bisnis dan platform layanan yang telah melekat di kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

    GO-JEK Grup berdiri dengan prinsip menggunakan teknologi sebagai cara meningkatkan kesejahteraan rakyat, memperbaiki kualitas hidup dan produktivitas masyarakat Indonesia, memberikan dampak sosial, serta mendukung inklusi keuangan. Aplikasi GO-JEK telah diunduh sebanyak 105 juta kali, menghubungkan konsumen ke lebih dari 1 juta mitra driver dengan lebih dari 100 juta transaksi setiap bulannya.


    Aplikasi GO-JEK tersedia di iOS dan Android dan dapat diunduh melalui www.GO-JEK.com/app.


    Tentang LOKET


    Didirikan pada tahun 2013, LOKET adalah perusahaan penyedia sistem teknologi event di Indonesia yang menawarkan solusi terlengkap. Dengan misi merevolusi industri hiburan, LOKET menjawab permasalahan yang ada melalui teknologi digital yang unggul demi memberi pengalaman terbaik bagi Event Creator maupun audiens. Tiga produk utama LOKET yang dirancang khusus sebagai solusi bagi permasalahan di industri event management tanah air yaitu Loket for Business (LFB) yang memberikan layanan terlengkap untuk pengaturan event berskala besar mulai dari ticketing management hingga audience engagement, Loket.com yang merupakan platform digital untuk membuat dan memasarkan event dengan sistem self-service bagi event creator individu dan komunitas, serta GO-TIX yang merupakan layanan on-demand untuk penjualan tiket event dan hiburan yang secara penuh telah diambil pengelolaannya paska diakuisisi GO-JEK pada Agustus 2017.


    Website: www.loket.com | Linkedin: LOKET | Facebook: Loket.com

    Twitter: @loketcom | Instagram: @loketcom | Youtube: @loketcom